Madura United Datang untuk Menang

  • Share
Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes (HO/Maduraunitedfc.com)

WMOTION.CO.ID – Pemuncak klasemen sementara akan bertandang ke markas Persis Solo dipekan keenam. Pertandingan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022) malam.

Di laga ini, Madura United Fabio Lefundes menargetkan kemenangan. Namun, pelatih asal Brasil itu tetap tidak ingin memandang Persis Solo sebelah .

Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes (HO/Maduraunitedfc.com)

Fabio mewaspadai kebangkitan Persis yang pekan lalu memetik kemenangan pertamanya musim ini dengan mengalahkan Bhayangkara FC.

“Kami juga meraih kemenangan (pekan lalu) dan kami datang ke sini untuk meraih kemenangan,” tegas Fabio saat jumpa pers, Senin (22/8/2022).

Baca Juga:
Hadapi Tanpa Carlos Fortes, Sergio Alexandre Berharap Taisei Marukawa Tampil Bagus

Meskipun mengincar tiga poin, Fabio mengakui, Persis Solo memiliki pemain berkualitas. Salah satunya mantan asuhnya Jaimerson Xavier.

Juru taktik berusia 49 tahun itu pun menyadari harus ekstra waspada terhadap kejutan dari Persis.

“Kami tahu kualitas permainan (Persis) Solo. salah satunya, saya tahu ada pemain yang pernah bekerja dengan saya,” pungkasnya.

Madura United saat ini berada di puncak klsemen dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan. Sementara Persis Solo yang baru mengantongi tiga poin dari lima laga, berada di posisi 15.

Baca Juga:
Kembali Berulah, Rp100 Juta

#Madura #United #Datang #untuk #Menang

Sumber : www.suara.com

  • Share