Main Penuh Lawan Sporting, Guardiola Sanjung Bek Muda Manchester City CJ Egan-Riley

  • Share
Main Penuh Lawan Sporting, Guardiola Sanjung Bek Muda Manchester City CJ Egan-Riley

WMOTION.CO.ID – Manajer , memuji bek mudanya, yang melakukan debutnya bersama tim utama dalam laga leg kedua babak 16 besar melawan Sporting Lisbon di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB.

“CJ (Egan-Riley) bermain bagus sekali, tak kehilangan bola sekali pun,” sanjung Guardiola kepada BT Sport.

Egan-Riley mendapatkan kepercayaan dari Guardiola untuk menjalani debut turnamen Eropa setelah pelatih asal Spanyol itu kekurangan opsi di lini belakangnya.

Juara Liga Inggris itu sendiri sudah memegang keunggulan 5-0 dari hasil leg pertama sehingga mengistirahatkan sejumlah pemain penting seperti Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez dan Rodri.

City akhirnya lolos ke perempatfinal walau ditahan seri 0-0 oleh Sporting karena unggul agregat dari Sporting.

Namun demikian bos City itu tidak memiliki banyak pilihan di barisan belakang setelah Ruben Dias dan Nathan Ake absen karena cedera, sedangkan Joao Cancelo sakit dan Kyle Walker terkena hukuman larangan bermain sementara.

Penampilan pertama Egan-Riley dalam tim inti City terjadi ketika melawan Wycombe dalam Piala Liga. Sementara itu pemain Ukraina Oleksandr Zinchenko diturunkan sejak awal pada posisi bek kiri.

Selain Egan-Riley yang diturunkan sebagai starter, Guardiola juga mencoba tiga pemain mudanya dengan memasukkan mereka sebagai pemain pengganti. Ketiganya adalah Scott Carson, Luke Mbete, dan James McAtee.

[Antara]

#Main #Penuh #Lawan #Sporting #Guardiola #Sanjung #Bek #Muda #Manchester #City #EganRiley

Sumber : www.suara.com

  • Share