Man United Bungkam Liverpool, Sampdoria vs Juventus Berakhir Tanpa Gol

  • Share
Gelandang Manchester United asal Brasil Fred (tengah) coba memberikan operan kepada rekannya dalam laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, pada 22 Agustus 2022.Paul ELLIS / AFP.

WMOTION.CO.ID – Berikut hasil bola tadi malam, Selasa (23/8/) dini hari WIB yang memainkan rangkaian pertandingan di liga-liga top seperti Liga , Liga Spanyol hingga Liga Italia.

Dari Liga Inggris, Manchester United berhasil meraih ketika menjamu Liverpool dalam laga pekan ketiga di Old Trafford. Setan Merah menang 2-1.

Tim asuhan Erik ten Hag unggul dua gol lebih dulu dalam laga ini berkat aksi Jadon Sancho pada menit ke-16 dan Marcus Rashford saat babak kedua berjalan delapan menit.

Gelandang Manchester United asal Brasil Fred (tengah) coba memberikan operan kepada rekannya dalam laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 antara di Old Trafford, Manchester, pada 22 Agustus 2022.Paul ELLIS / AFP.

Sementara Liverpool yang tampil dominan dalam penguasaan bola, cuma mampu memperkecil ketertinggalan lewat satu gol yang dicetak Mohamed Salah pada menit ke-81.

Baca Juga:
Casemiro Tak Sabar di Liga Inggris Bersama Manchester United

Hasil ini membuat Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua pertandingan perdana Liga Inggris selalu mengalami kekalahan yakni 1-2 kontra Brighton dan 0-4 menghadapi Brentford.

Tambahan tiga poin membuat Setan Merah yang sebelumnya menghuni zona degradasi, kini naik ke peringkat 14 dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Mereka melewati posisi Liverpool yang untuk sementara harus puas duduk di peringkat 16 klasemen dengan dua poin hasil dari dua dan sekali kalah dalam tiga laga pertama Liga Inggris 2022/2023.

Bek Sampdoria asal Gambia Omar Colley (kiri) berebut bola dengan pemain depan Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic selama pertandingan pekan kedua Liga Italia 2022/2023 antara Sampdoria vs Juventus di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 22 Agustus 2022.MARCO BERTORELLO / AFP.
Bek Sampdoria asal Gambia Omar Colley (kiri) berebut bola dengan pemain depan asal Serbia Dusan Vlahovic selama pertandingan pekan kedua Liga Italia 2022/2023 antara Sampdoria vs Juventus di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 22 Agustus 2022.MARCO BERTORELLO / AFP.

Dari Liga Italia, Juventus gagal meraup poin penuh ketika bertandang ke markas Sampdoria. Mereka dipaksa bermain imbang tanpa gol dalam laga di Stadio Luigi Ferraris.

Hasil imbang ini membuat Juventus gagal merangsek ke posisi tiga besar Liga Italia 2022/2023. Mereka kini menduduki peringkat empat dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan, terpaut dua angka dari tiga tim di atasnya yakni Napoli, Inter dan AS Roma.

Baca Juga:
Berurai Air Mata, Casemiro: Saya Tinggalkan Real Madrid Bukan Karena Uang

Sementara bagi Sampdoria, ini merupakan poin perdana mereka di Liga Italia 2022/2023. Sebelum menahan imbang Juventus, mereka kalah 0-2 dari .

#Man #United #Bungkam #Liverpool #Sampdoria #Juventus #Berakhir #Tanpa #Gol

Sumber : www.suara.com

  • Share