Manajer Ali Rifki Mundur, Begini Tanggapan Arema FC

  • Share
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. [ANTARA/HO-Arema FC]

WMOTION.CO.ID – memberikan tanggapan terkait mundurnya Manajer Ad Interim klub berjuluk Singo Edan itu dan menyatakan bahwa pihak manajemen menghormati langkah yang diambil oleh .

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Senin mengatakan bahwa klub mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan totalitas Ali Rifki untuk Singo Edan yang selalu memberikan pendampingan untuk klub kebanggaan Malang Raya itu.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Mas Ali yang begitu cinta kepada Arema FC. Tidak hanya waktu, namun, pikiran dan tenaga yang dicurahkan kepada Singo Edan sungguh luar biasa,” ujar Sudarmaji seperti dimuat Antara.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji. [ANTARA/HO-Arema FC]

Sudarmaji menjelaskan, sosok Ali Rifki yang selama ini selalu mendampingi Arema FC pada 2021, dinilai mampu menanamkan semangat baru agar tim tersebut bisa meraih pada tiap laga yang dilakoninya.

Baca Juga:
Arema FC Gagal Juara Liga 1, Manajer Ad Interim Ali Rifki Mengundurkan Diri

Menurutnya, Ali Rifki sangat menginginkan Arema FC untuk bisa memberikan prestasi terbaik untuk warga Malang Raya. Ia berharap bahwa Ali Rifki bisa kembali berada di tengah keluarga besar Arema FC.

“Sampai kapan pun, doktrin dari Mas Ali akan tertanam pada karakter Singo Edan. Kami optimistis, Mas Ali akan siap memenuhi panggilan hatinya untuk kembali berada di tengah keluarga besar Arema,” tambahnya.

Arema FC menegaskan bahwa hingga saat ini Ali Rifki masih menjadi keluarga besar Arema FC, bahkan Ali bersama Presiden Arema FC sangat antusias dalam menyiapkan tim untuk menyambut kompetisi musim depan.

“Mas Ali masih menjadi bagian dari keluarga besar Arema FC, usai kompetisi ini akan fokus menyiapkan komposisi terbaik agar pada musim depan Arema FC bisa berprestasi,” katanya.

Sebelumnya, Manajer Ad Interim Arema FC Ali Rifki mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari manajemen klub berjuluk Singo Edan, menyusul kekecewaan atas hasil yang kurang memuaskan pada kompetisi .

Baca Juga:
Kandidat Liga 1 2021/22, Ada Kiper

Dikutip dari story akun resmi milik Ali Rifki, @alirifki_87, dari Kota Malang, Jawa Timur, Senin, Ali mengatakan bahwa keputusan untuk mundur dari posisi manajer ad interim tersebut akibat gagalnya skuad Singo Edan untuk meraih juara Liga 1 2021.

#Manajer #Ali #Rifki #Mundur #Begini #Tanggapan #Arema

Sumber : www.suara.com

  • Share