Manchester United vs Real Betis, Sporting Lisbon vs Arsenal

  • Share
Pemain Arsenal rayakan gol Reiss Nelson yang mengakhiri perlawanan Bournemouth di Emirates Stadium, Sabtu (4/3/2023). [AFP]

WMOTION.CO.Berikut jadwal Europa 2022-2023 malam ini, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB yang akan menyajikan rangkaian leg pertama 16 besar. Ada vs Real Betis, Sporting Lisbon vs Arsenal hingga Juventus vs Freiburg.

Sebanyak delapan pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa akan berlangsung dini hari nanti dengan empat diantaranya bakal kick-off lebih dulu.

Empat laga yang bakal lebih dulu bergulir adalah AS Roma vs Real Sociedad, vs Ferencvaros, Sporting Lisbon vs Arsenal dan vs Royale Union SG. Rangkaian pertandingan itu akan berlangsung serentak pukul 00.45 WIB.

Pemain Arsenal rayakan gol Reiss Nelson yang mengakhiri perlawanan Bournemouth di Emirates Stadium, Sabtu (4/3/2023). [AFP]

Sementara itu, empat laga lainnya akan berulir pukul 03.00 WIB yang mempertandingkan duel Man United vs Betis, Juventus vs Freiburg, Sevilla vs Fenerbahce dan Shakhtar Donetsk vs Feyenoord.

Baca Juga:
Ajang Kebangkitan United, Ini 4 Fakta Unik Manchester United vs Real Betis

Salah satu laga yang menarik disaksikan adalah Manchester United menjamu Real Betis. Setan Merah baru saja menanggung malu usai dibantai Liverpool 0-7 dan diperkirakan bakal menjadikan laga ini sebagai pelampiasan dan momentum untuk bangkit.

Manchester United mencapai babak 16 besar Liga Europa usai menyingkirkan tim ‘buangan’ Liga Champions, pada babak play-off fase gugur lalu dengan agregat 4-3.

Ekspresi para pemain Manchester United pada laga Liga Inggris kontra Liverpool di Stadion Anfield, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP]
Ekspresi para pemain Manchester United pada laga Liga Inggris kontra Liverpool di Stadion , Senin (6/3/2023) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Sementara itu, Real Betis asuhan pelatih Manuel Pellegrini menjuarai Grup C Liga Europa 2022/2023 usai mengungguli AS Roma, dan Ludogorets.

Akhir pekan kemarin, Manchester United baru saja dibantai habis oleh seteru abadi mereka, Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield.

Manchester United benar-benar kalah telak 0-7 pada laga sarat gengsi tersebut. Tentu, pasukan Erik bakal habis-habisan untuk tampil bagus dan juga kembali ke jalur kemenangan di laga kontra Betis.

Baca Juga:
Erik ten Hag Titah Anak Asuhnya Berdiam di Lapangan Usai Dijebol Liverpool 7-0, Disuruh Lihat Pemandangan Indah

Namun demikian, itu dipastikan takkan mudah. Pasalnya, Betis sukses meraih tiga kemenangan dan sekali seri dalam empat pertandingan terakhirnya di lintas ajang.

#Manchester #United #Real #Betis #Sporting #Lisbon #Arsenal

Sumber : www.suara.com

  • Share