Marko Simic dan Motta Dicadangkan Lagi, Borneo FC Tekuk 10 Pemain Persija

  • Share
Laga Persipura Jayapura dan PSM Makassar Berakhir Tanpa Pemenang

WMOTION.CO.ID – kembali gagal meraih kemenangan usai ditekuk , 1-2 dalam laga pekan ke-30 BRI 2021/22, Kamis (10/3/2022) malam WIB. harus bermain dengan 10 pemain selepas menit 75 usai Syahrian Abimanyu mendapat kartu kuning kedua.

Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, ini juga Pelatih Persija Sudirman kembali tidak memainkan Marko Simic dan Marco Motta. Keduanya duduk manis di bangku cadangan.

Alhasil, kekalahan ini membuat Persija memperpanjang tren negatif mereka tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir. Saat ini Macan Kemayoran –julukan Persija– masih ada di posisi tujuh dengan 38 poin.

Sementara Borneo FC ada satu strip di atas Persija. Tim berjuluk Pesut Etam itu telah mengumpulkan 45 poin.

Baca Juga:
Prediksi Sevilla vs West Ham di Liga Europa dan 4 Berita Bola Terkini

Duel sudah sangat seru sejak dimulai. Jual beli serangan sudah nampak saat peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan.

Gawang Persija yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa bobol lebih dahulu akibat tandukan Wahyudi Hamisi. Gol berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Kei Hirose pada menit 12.

Tertinggal membuat Persija melakukan tekanan. Upaya terus dilakukan oleh Makan Konate dan kawan-kawan untuk menyamakan kedudukan

Perjuangan pasukan Sudirman akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-20. Gol balasan Persija diciptakan oleh Syahrian Abimanyu usai tendangannya dari luar kotak penalti tak bisa ditepis Angga Saputro.

Babak kedua Macan Kemayoran melancarkan serangan sejak dimulainya pertandingan. Tim kesayangan Jakmania ini ingin segera bisa menyamakan kedudukan.

Baca Juga:
Ditumbangkan Persib Bandung, Arema FC Bakal Berbenah Musim Depan

Asik menyerang Persija malah kebobolan pada menit 55. Berawal dari serangan balik, Wawan Febriyanto mengirim umpan tarik yang diterima oleh oleh Jonathan Bustos yang langsung ditendangnya ke dalam gawang Andritany Ardhiyasa.

#Marko #Simic #dan #Motta #Dicadangkan #Lagi #Borneo #Tekuk #Pemain #Persija

Sumber : www.suara.com

  • Share