Marko Simic Harus Dikawal dengan Benar

  • Share
Selebrasi bomber Persija Jakarta, Marko Simic usai membobol gawang Madura United (dok. Persija).

WMOTION.CO.ID – Pelatih Stefano ‘’ Cugurra mengatakan bahwa timnya mewaspadai lini serang Persija yang akan dihadapi pada laga lanjutan Indonesia 2021/22 di Denpasar, Minggu (6/3/2022).

Dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan yang diikuti di Jakarta, Sabtu (5/3/2022), salah satu alasan Teco memerhatikan betul lini gedor Persija adalah karena di sana ada penyerang asal Kroasia, .

“Marko Simic itu pemain bagus. Ketika saya masih melatih Persija, dia sudah ada di sana. Jadi saya mengetahui kualitasnya dan beberapa pemain Persija yang lain,” ujar juru taktik asal Brasil itu.

Selebrasi bomber , Marko Simic usai membobol gawang Madura United (dok. Persija).

Teco merupakan pelatih yang membawa Persija menjuarai Liga 1 Indonesia 2018. Ketika itu, Marko Simic menjadi penyerang utama Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Bantai Persiraja, Persib Bandung Gusur Arema FC dari Posisi Dua Klasemen

Bagi Teco, Simic selalu berpotensi membahayakan pertahanan lawan-lawan Persija meski tidak melesakkan gol pada tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1 musim ini.

Sebab, sejak bergabung di Persija pada tahun 2018, Simic selalu menjadi pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran. Di Liga 1 Indonesia 2018, dia membuat 18 gol, lalu 28 gol musim berikutnya dan untuk sementara melesakkan 14 gol pada musim ini.

“Jadi para pemain kami mesti mengawalnya dengan benar agar Simic tidak membuat gol,” tutur Teco.

Namun, Teco mengingatkan kepada skuad Serdadu Tridatu bahwa, sejatinya, semua Persija memiliki kualitas yang mumpuni.

Oleh sebab itu, Bali United tidak boleh lengah apalagi mereka tengah di puncak klasemen sementara dan berpeluang besar menjadi juara musim ini jika mampu tampil konsisten di jalur tiga poin.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Borneo FC Berjaya, Persela Lamongan Merana

“Kami harus fokus karena membutuhkan kemenangan,” kata Teco.

Bali United akan menghadapi Persija pada Minggu (6/3/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, mulai pukul 20.45 WIB.

Bali United berstatus pemimpin klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 60 poin dari 28 laga. Sementara Persija berada di posisi ketujuh klasemen dengan 38 poin dari 27 pertandingan.

#Marko #Simic #Harus #Dikawal #dengan #Benar

Sumber : www.suara.com

  • Share