Marselino Ferdinan Cetak Gol Spektakuler, Mantan Petinggi FK Senica Takjub

  • Share
Eks petinggi FK Senica, David Balda takjub dengan gol spektakuler Marselino Ferdinan. (Instagram/directorbalda)

WMOTION.CO.ID – Mantan petinggi FK Senica, David Balda, takjub dengan wonderkid Indonesia yang baru-baru ini mencetak gol spektakuler di laga Persebaya Surabaya vs .

Marselino Ferdinan menjadi kemenangan Persebaya kala menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-5 Liga 1 Indonesia, Selasa (23/8/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Wonderkid berusia 17 tahun ini mencetak gol kemenangan bagi tim berjuluk Bajol Ijo ini. Marselino melepaskan tendangan terarah dari luar kotak penalti yang membuat kiper lawan tak berkutik.

Puja-puji untuk Marselino pun sangat santer usai dirinya mencetak gol spektauler ini. Bahkan mantan petinggi FK Senica, David Balda juga takjub.

Baca Juga:
Anaknya Dipanggil U-19, Firman Utina Beri Wejangan Berkelas

David Balda yang pernah menjabat sebagai direktur FK Senica memuji gol Marselino. Bahkan ia bingung mengapa tim Eropa tidak berusaha merekrut bakat muda dari Indonesia ini.

Eks petinggi FK Senica, David Balda takjub dengan gol spektakuler Marselino Ferdinan. (Instagram/directorbalda)

“Tembakan (bagus) lain dari wonderkid ini Marselino Ferdinan,” tulis David Balda di narasi unggahannya.

“Mengejutkan tidak ada yang menontraknya dari , Slovakia, dan . Scouting yang buruk saya rasa. Karier ke depan yang bakal hebat untuknya (Marselino),” sambung sosok yang pernah memboyong dan Witan ke FK Senica.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Persebaya berhasil naik ke peringkat ke-10 Liga 1 dengan raihan tujuh poi dari enam pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
10 Pemain Dipanggil , Minta Keringanan

#Marselino #Ferdinan #Cetak #Gol #Spektakuler #Mantan #Petinggi #Senica #Takjub

Sumber : www.suara.com

  • Share