Marselino Ferdinan Tak Bisa Jawab Soal Kualitas Timnas Indonesia U-20, Kenapa?

  • Share
Sejumlah pemain Timnas U-19 mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/9/2022). Latihan tersebut dalam rangka persiapan untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Asia U-20 2023. ANTARA FOTO/Moch Asim/foc.

WMOTION.CO.ID – Bintang Indonesia U-20, Marselino Ferdinan mengaku sulit untuk menjawab pertanyaan terkait kualitas Garuda Nusantara jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Menurut Marselino Ferdinan, dirinya tidak bisa membandingkan skuad Timnas Indonesia U-20 saat ini dengan Timnas Indonesia U-19 yang terhenti di Piala U-19 lalu.

Sebagai informasi, pelatih Shin Tae-yong telah memilih 23 yang akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dari daftar itu, terdapat pemain dari skuad Piala AFF U-19 lalu maupun beberapa nama baru.

Kehadiran beberapa nama baru jelas membuat skuad Garuda Nusantara kali ini memiliki komposisi dan mungkin kualitas yang berbeda pula. Akan tetapi, Marselino Ferdinan tidak bisa menjawab terkait mana yang lebih baik.

Baca Juga:
Profil Tong Qiao-Zhe George, Pemain Berdarah Inggris yang Jadi di Kualifikasi Piala Asia U-20

“Aduh, enggak bisa jawab saya,” ujar Marselino Ferdinan dikutip dari BolaTimes–jaringan WMOTION.CO.ID, Rabu (14/9/2022).

Meski tidak bisa atau mungkin enggan menjawab pertanyaan itu, Marselino Ferdinan menegaskan dirinya cukup nyaman bermain dengan skuad Timnas Indonesia U-20 saat ini.

Sejumlah pemain Timnas U-19 mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, , Kamis (8/9/2022). Latihan tersebut dalam rangka persiapan untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Asia U-20 2023. ANTARA /Moch Asim/foc.

“Semua nyaman soalnya banyak yang kenal dan banyak yang sudah tahu. Chemistry sudah oke, semuanya klik,” jelas Marselino Ferdinan.

Skuad Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 memang mengalami beberapa perubahan. Pemain baru seperti Rahmat Beri Santoso serta Doni Pamungkas diberi kepercayaan oleh Shin Tae-yong.

Sementara pemain yang sempat membela timnas di Piala AFF U-19 seperti Mikael Tata dicoret. Selain Tata, lima nama lainnya adalah Kadek Arel (Bali United) , Edgar Amping (PSM), Ferdiansyah (Persib) , Teuku Razza (Persija), dan Muhammad Widi (Persebaya).

Baca Juga:
Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 A, B, C dan D

#Marselino #Ferdinan #Tak #Bisa #Jawab #Soal #Kualitas #Timnas #Indonesia #U20 #Kenapa

Sumber : www.suara.com

  • Share