Masih di Peringkat Enam, Andre Gaspar Tetap Pede Ihwal Kans Borneo FC Juara BRI Liga 1

  • Share
Masih di Peringkat Enam, Andre Gaspar Tetap Pede Ihwal Kans Borneo FC Juara BRI Liga 1

WMOTION.CO.ID – Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar menilai timnya mempunyai peluang untuk menjuarai BRI Liga 1 musim ini setelah kini menduduki posisi enam besar klasemen sementara.

Gaspar melihat persaingan yang sangat ketat akan terjadi di papan atas klasemen sementara Liga 1 dan timnya siap bersaing demi gelar .

Peluang terbuka untuk menjadi juara membuat Gaspar terus memoles timnya dan sangat serius mempersiapkan timnya jelang bergulirnya putaran kedua untuk Borneo FC.

Diketahui Borneo FC belum memulai pertandingan mereka paruh musim kedua Liga 1 2022/ karena laga kontra Arema FC yang sejatinya harus digelar Minggu (15/1/2023) malam ditunda.

Baca Juga:
Target PSIS Semarang Raih Poin Penuh Terkabul Usai Kalahkan 1-0

“Persaingan yang sanggat ketat akan terjadi sampai akhir musim nanti. Saya melihat ada banyak bagus dan ada enam atau tujuh tim yang fight untuk merebut juara Liga 1 tahun ini,” terang Gaspar dikutip dari situs resmi .

Pelatih asal Brasil itu mengatakan komposisi tim saat ini semakin solid setelah berakhirnya putaran pertama dan beberapa kelemahan tim di pertandingan dimana ia berdiri di sisi lapangan, saat ini sudah dievaluasi.

Melihat ketatnya poin saat ini, Gaspar meramalkan jika 10 pertandingan terakhir Liga 1 akan jadi penentu siapa tim yang pantas menjadi juara.

Nanti ujar Gaspar, tim yang lengah akan tercecer dengan sendirinya dalam perburuan gelar. Dan ia berharap Borneo FC tidak termasuk dalam tim yang lengah tersebut.

“Tim kami saat ini menjadi salah satu yang terkuat. Mudah-mudahan keras kami dalam persiapan membuahkan hasil maksimal,” ungkap Gaspar.

Baca Juga:
Berharap PSS Bisa Segera Turunkan Yevhen Bokhasvili

“Saya rasa 10 pertandingan terakhir nanti bakal jadi kunci perebutan juara. Angka demi angka akan sangat berarti dan kami tak ingin kehilangan momen itu. Yang pasti kami siap bersaing menjadi salah satu kandidat juara,” pungkasnya.

Saat ini Borneo FC menduduki keenam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 32 poin dari 17 pertandingan yang sudah dijalani.

Tim berjuluk Pesut Etam itu hanya berjarak lima angka dari pemuncak klasemen sementara, Makassar dengan jumlah laga yang sama.

#Masih #Peringkat #Enam #Andre #Gaspar #Tetap #Pede #Ihwal #Kans #Borneo #Juara #BRI #Liga

Sumber : www..com

  • Share