Masih Terlalu Dini Bicara Juara

  • Share
Masih Terlalu Dini Bicara Juara

WMOTION.CO.ID – Manajer , Mikel Arteta masih mencoba kalem ihwal timnya disebut-sebut sebagai favorit musim ini. The Gunners mantap memuncaki klasemen Premier League 2022/2023 sampai pekan ke-10.

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan masih terlalu dini bicara soal titel juara Inggris dan hanya ingin fokus menghadapi laga berikutnya.

“Saya tidak tahu. Itu jawaban dari saya. Tapi saya pikir masih terlalu dini lah, musim masih snagat panjang,” ucap Arteta seperti dilansir Tribal Football, Selasa (11/10/2022).

“Saya sangat senang di mana kami berada. Mari kita coba untuk terus berada di sana (puncak klasemen). Tapi, fokus dan pelatih saat ini hanyalah memenangkan laga berikutnya buat Arsenal. Kami jalani satu per satu,” sambung pelatih muda asal Spanyol itu.

Baca Juga:
Durasi Terlama Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris, Musim 2007/2008 Hampir 100 Hari

Setelah menaklukkan Liverpoool di kandang dengan skor 3-2 akhir pekan kemarin, Arsenal akan menyambangi markas Leeds pada 16 Oktober nanti.

Tapi, sebelum laga tandang itu, pasukan Mikel Arteta harus sowan ke markas Bodo/Glimt di Norwegia untuk melakoni lanjutan tengah pekan ini.

“Saat ini, nikmati di mana kami berada dan sekali lagi memiliki tekad yang lebih untuk percaya bahwa kami dapat bermain di level itu,” ucap Arteta.

Saat ini Arsenal ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 24 poin dari sembilan pertandingan, unggul satu poin di atas Manchester yang ada di posisi kedua.

Baca Juga:
FC Copenhagen vs : Mulai Malas Bahas Ketajaman Erling Haaland

#Masih #Terlalu #Dini #Bicara #Juara

Sumber : www.suara.com

  • Share