Media Portugal Soroti Kemenangan Telak Arema FC dari RANS Nusantara FC

  • Share
Kemenangan Arema FC melawan RANS Nusantara FC disorot media Portugal. (A Bola)

WMOTION.CO.ID – Arema FC berhasil menang telak dari dalam pekan ke-6 Liga 1 musim 2022/2023, Rabu (24/8/2022) di Stadion Kanjuruhan. Menariknya kemenangan Singo Edan itu mendapatkan sorotan .

Arema berhasil unggul cepat dari RANS Nusantara berkat gol Ilham Udin Armyn pada menit ke-9. Kemudian Jayus Hariono serta Sergio Silva membawa Singo Edan unggul 3-0 ketika laga baru berlangsung setengah jam.

Kendati demikian, RANS Nusantara sempat memperkecil ketertinggalan. OK John dan Wander Luiz mencetak gol dalam kurun waktu singkat sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Arema lalu memantapkan kemenangannya menjadi 4-2. Abel Camara menjadi pencetak gol dan mengunci tiga poin.

Baca Juga:
3 Alasan Bisa Piala 2022

Kemenangan Arema ini lalu disorot oleh media Portugal bernama A Bola. Mereka takjub dengan performa impresif Singo Edan yang sudah unggul 3-0 saat pertandingan baru berlangsung setengah jam.

Kemenangan Arema FC melawan RANS Nusantara FC disorot media Portugal. (A Bola)

“Kemenangan ketiga dalam enam pertandingan di Indonesia untuk Arema FC. Awal permainan sudah menghancurkan lawannya (unggul 3-0) di Stadion Kanjuruhan, Malang melawan RANS Nusantara,” tulis laporan A Bola dinukil pada Kamis (25/8/2022).

Nah, sorotan dari media Portugal ini wajar karena Arema memang diperkuat beberapa orang Portugis. A Bola menyoroti pelatih Sergio Silva, Abel Camara, hingga pelatih Eduardo Almeida.

“Pemain Portugal Sergio Silva mengawal lini pertahanan dan mencetak gol ketiga. Serta ada juga pemain Portugal-Guinei Abel Camara, mantan B-SAD,” tulis laporan tersebut.

“Perlu diingat bahwa musim ini Arema dilatih Eduardo Almeida yang juga didukung Portugal Joao Paulo Moreira,” sambung laporan itu.

Baca Juga:
Profil Rayhan Utina, Anak Firman Utina yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Ikut Timnas Indonesia U-19

Sementara itu, Arema FC yang berhasil meraih tiga angka kini menempati urutan ke-8 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 10 poin. Sedangkan RANS Nusantara terpuruk di papan bawah meraih dua angka dari enam laga.

#Media #Portugal #Soroti #Kemenangan #Telak #Arema #dari #RANS #Nusantara

Sumber : www.suara.com

  • Share