Media Vietnam Sebut 2 Klub Indonesia Berminat Datangkan Nguyen Quang Hai

  • Share
Gelandang Timnas Vietnam. Nguyen Quang Hai (berseragam merah) [Giuseppe CACACE / AFP]

WMOTION.CO.ID – Bintang , Nguyen Quang Hai, dikabarkan telah menolak kontrak baru dari klubnya, . Dua klub disebut berminat mendatangkanya.

Nguyen Quang Hai merupakan pemain bintang dari Vietnam. Namun, selama kariernya pemain yang dijuluki Vietnam tersebut hanya berkompetisi di negerinya saja.

Pemain berusia 24 tahun ini kini membela Hanoi FC, tapi kontraknya segera habis pada April mendatang. Hal itu membuat klubnya mencoba menyodorkan tawaran baru.

Sayang Quang Hai dikabarkan tidak menyetujui kontrak baru yang disodorkan Hanoi FC. Hal itu membuat pemain berusia 24 tahun itu bisa meninggalkan klubnya usai kontraknya habis.

Baca Juga:
4 Pemain yang Sukses di Level Klub dan Pernah Berkontribusi untuk Timnas Indonesia

Media Vietnam ikut meramaikan rumor Quang Hai. Mereka juga menyebutkan ada dua klub Indonesia yang berniat mendatangkan pemain ini.

Gelandang Timnas Vietnam. Nguyen Quang Hai (berseragam merah) [Giuseppe CACACE / AFP]

“Beberapa fans menginginkan tim dengan yang kuat di Indonesia seperti atau untuk merekrut Quang Hai,” tulis laporan soha.vn pada Rabu (16/3/2022).

Memang Persis Solo dan Bali United merupakan dua klub yang punya finansial bagus. Terlebih tim berjuluk Laskar Sambernyawa juga akan bermain di Liga 1 musim depan.

Kendati begitu, media Vietnam itu menyebut peluang Quang Hai untuk berkarier di Indonesia sulit. Sebab, sang pemain ingin mengincar level yang lebih tinggi.

Dalam laporan lainnya, soha.vn melaporkan bahwa Quang Hai dirumorkan dengan klub langganan Liga Champions dari , yakni FC Basel.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia Senior yang Berpotensi Temani di SEA Games

#Media #Vietnam #Sebut #Klub #Indonesia #Berminat #Datangkan #Nguyen #Quang #Hai

Sumber : www.suara.com

  • Share