Mees Hilgers Ingin Debut di Timnas Belanda usai Batal Dinaturalisasi Jadi WNI

  • Share
Mees Hilgers ungkap ingin debut di timnas Belanda. (YouTube/VoetbalTijd)

WMOTION.CO.ID – Bek FC Twente, Mees Hilgers, mengatakan bahwa dirinya ingin debut bersama muda di musim panas nanti. Sebelumnya, bek berusia 20 tahun itu batal dinaturalisasi.

Mees Hilgers merupakan salah satu bek yang sedang naik daun. Di usianya yang masih muda, ia sudah menembus skuad utama FC Twente dan menjadi pemain reguler.

Bahkan berkat performanya di Liga Belanda musim ini, Hilgers sempat dirumorkan dengan tim elit di Negeri Kincir Angin tersebut, yakni FC Feyenoord.

Kendati performanya sedang naik daun, Mees Hilgers masih belum dikontrak oleh timnas Belanda. Namun, ia berhasrat ingin membela tim junior tersebut di musim panas ini.

Baca Juga:
Liga 1 Jadi Kompetisi Termahal di ASEAN, Media Berikan Sorotan

“Saya masih belum mendengar apapun dari pihak KNVB (federasi). Deadline ku saya ingin membela timnas Belanda muda pada musim panas nanti,” ucap Hilgers dikutip dari kanal VoetbalTijd yang tayang Senin (14/3/2022).

Mees Hilgers ungkap ingin debut di timnas Belanda. (YouTube/VoetbalTijd)

Dalam kesempatan yang sama, Hilgers juga mengatakan bahwa ia juga sempat dihubungi untuk membela timnas , tapi belum memastikan pilihan.

Pasalnya, pemain keturunan Indonesia ini mengaku dirinya masih muda karena usianya 20 tahun. Hal itu membuat dirinya ingin mencoba apa saja.

Hilgers memberikan pernyataan mengambang jika dirinya sudah semakin tua. Ia masih belum menentukan apakah ingin membela Belanda atau Indonesia.

“Saat saya lebih tua, mari kita lihat saja di mana kapal akan berhenti,” imbuhnya.

Baca Juga:
Datangnya Pratama Arhan ke Buka Jalan Lain di Liga

Sebelumnya, Ketum mengatakan Mees Hilgers tidak direstui oleh orang tua untuk menjadi WNI. Hal itu diungkapkan pada Februari lalu.

#Mees #Hilgers #Ingin #Debut #Timnas #Belanda #usai #Batal #Dinaturalisasi #Jadi #WNI

Sumber : www.suara.com

  • Share