Menang 4-1, Los Blancos Kembali Puncaki Klasemen Liga Spanyol

  • Share
Menang 4-1, Los Blancos Kembali Puncaki Klasemen Liga Spanyol

WMOTION.CO.ID – sukses mengamankan poin penuh setelah melibas tim tamu 4-1 di pekan kelima Spanyol. Hasil tersebut membuat Los Blancos kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (11/9/2022) malam WIB, tuan rumah Madrid langsung mendapatkan tekanan. sudah harus bekerja keras menggagalkan tendangan Vedat Muriqi di menit awal.

Real Madrid akhirnya bisa keluar dari tekanan dan mencoba menekan, namun aksi Dani Ceballos juga bisa diantisipasi Mallorca. Setelah jual beli serangan, Madrid akhirnya kejebolan lebih dulu.

Muriqi mampu bisa menjebol Madrid lewat sundulannya setelah memanfaatkan tendangan bebas Lee Kang-in. Namun jelang akhir babak pertama real Madrid mampu menyamakan kedudukan.

Baca Juga:
Link Real Madrid vs Mallorca di Liga Spanyol

Gol penyama tersebut dicetak oleh Federico Valverde lewat aksi solo run-nya. Valverde berlari dari wilayah sendiri, melewati tiga pemain Mallorca dan melepaskan sepakan ke pojok kanan atas gawang lawan dari luar kotak penalti.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Madrid kesulitan membongkar pertahanan lawannya, namun usaha Los Blancos akhirnya membuahkan hasil di menit ke-72.

Vinicius Junior menjebol gawang lawan lewat sepakan kaki kirinya setelah memanfaatkan umpan terobosan Rodrygo ke kotak penalti. Madrid memimpin 2-1. Madrid menambah keunggulan.

Di menit ke-89, Rodrygo membawa timnya semakin jauh memimpin 3-1, dan disusul gol Antonio Ruediger di masa injury time yang membuat Real Madrid menang 4-1.

Hasil itu membuat Real Madrid kembali memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 15 poin, menggeser Barcelona, yang terpaut dua poin di posisi dua. Sementara Mallorca tertahan di peringkat 13 dengan 5 poin.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini : Real Madrid vs Mallorca hingga vs Salernitana

Susunan pemain Real Madrid vs Mallorca



#Menang #Los #Blancos #Kembali #Puncaki #Klasemen #Liga #Spanyol

Sumber : www.suara.com

  • Share