Mimpi Chicharito Bela Meksiko di Piala Dunia 2022 Resmi Pupus, Gerardo Martino Pilih Striker Lain

  • Share
Pelatih Barcelona, Gerardo Martino. (Shutterstock)

WMOTION.CO.ID – Mimpi Javier Hernandez alias untuk membela Timnas Meksiko di Piala Dunia 2022 Qatar resmi pupus. Hal itu setelah pelatih Gerardo Martino lebih memilih lain alih-alih dirinya.

Gerardo Martino mengonfirmasi akan membawa Chicharito ke Piala Dunia 2022 saat berbicara di depan markas sang , La Galaxy di Amerika Serikat, sebagaimana dilansir dari ESPN, Kamis (22/9/2022).

Keputusan Gerardo Martino untuk tidak mengabulkan mimpi Chicharito untuk tampil di Piala Dunia keempatnya cukup mengejutkan. Pasalnya, eks striker Manchester itu tampil cukup baik bersama klub ().

Gerardo Martino. (Shutterstock)

Sejauh ini, Chicharito telah memainkan 33 pertandingan bersama La Galaxy di semua kompetisi tahun ini dengan koleksio 16 gol dan dua assist.

Baca Juga:
Daftar 6 Wasit Asia di Piala Dunia 2022 , Salah Satunya Pernah Pimpin Pertandingan 1 Indonesia

“Dalam kasus Chicharito, kami hanya pergi dengan penyerang lain,” kata Martino dikutip dari ESPN, Kamis (22/9/2022).

“Kami akan mencoba memilih 26 pemain yang paling dekat dengan [gaya] permainan kami.”

Tanpa Chicharito, Timnas Meksiko kemungkinan memanggil empat penyerang untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Mereka adalah Raul Jimenez, Rogelio Funes Mori, Henry Martin dan Santiago Gimenez meskipun tak semua dari mereka dalam kondisi fit.

Jimenez sedang berusaha untuk pulih dari cedera pangkal paha hingga membuatnya absen lama bersama Wolves. Sementara Funes Mori tengah berkutat pada cedera otot setelah tampil apik bersama Monterrey di Liga MX musim ini.

“Empat penyerang tidak akan pergi [ke Qatar], tetapi selama mereka membuat saya sulit untuk memilih, saya sangat senang tentang itu,” kata Martino.

Baca Juga:
KFC Prancis Akan Ambil Langkah Hukum karena Kylian Tolak Sesi Foto untuk Sponsor Piala Dunia 2022

“Pasti ada pembicaraan terkait siapa yang akhirnya akan dicoret. Namun masalah itu lebih kepada banyaknya opsi pemain depan, bukan soal kelangkaan,” tambahnya.

#Mimpi #Chicharito #Bela #Meksiko #Piala #Dunia #Resmi #Pupus #Gerardo #Martino #Pilih #Striker #Lain

Sumber : www.suara.com

  • Share