Momen Achraf Hakimi Disoraki Warga Israel di Laga Maccabi Haifa vs PSG karena Dukung Rakyat Palestina

  • Share
Achraf Hakimi  (Instagram: @ achrafhakimi)

WMOTION.CO.ID – disoraki suporter Israel Maccabi Haifa saat Paris Saint-Germain (PSG) melakoni laga tandang di lanjutan fase grup Champions League 2022/2023.

PSG beberapa waktu lalu melakoni laga keduanya di grup H Champions League 2022/2023 dengan bertandang ke Maccabi Haifa di Israel, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Dalam lawatan tersebut, klub asal ibu kota Prancis ini berhasil meraih kemenangan keduanya di babak grup Champions League dengan mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 3-1.

Achraf Hakimi (Instagram: @ achrafhakimi)

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Tjaronn Chery di menit ke-24, PSG berhasil membalikkan keadaan lewat gol Lionel Messi di menit ke-37, Kylian Mbappe di menit ke-69, dan di menit ke-88.

Baca Juga:
Hasil Spanyol: Bungkam Elche di , Barcelona Gusur dari Puncak Klasemen

Berkat kemenangan atas tuan rumah Maccabi Haifa tersebut, PSG pun memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara grup H dengan 6 poin.

Namun dalam pertandingan ini, bukan aksi Comeback PSG yang menjadi pusat perhatian bagi para penikmat sepak bola di seluruh dunia.

Justru laga ini menarik perhatian penikmat sepak bola dunia saat Achraf Hakimi masuk ke lapangan sebagai pengganti di menit ke-83 menggantikan .

Saat masuk sebagai pemain pengganti, Achraf Hakimi disoraki oleh para pendukung Maccabi Haifa yang memadati stadion, bahkan sorakan itu berlanjut saat dirinya tengah menguasai bola.

Lantas apa penyebab Achraf Hakimi disoraki oleh penonton di stadion?

Baca Juga:
Hasil : Berbagi Poin di Patriot, Persija Gagal Kudeta Madura United dari Puncak Klasemen

Mendukung Kemerdekaan

#Momen #Achraf #Hakimi #Disoraki #Warga #Israel #Laga #Maccabi #Haifa #PSG #karena #Dukung #Rakyat #Palestina

Sumber : www.suara.com

  • Share