Momen Gol Witan Sulaeman yang Jadi Penentu Kemenangan, FK Senica ke Semifinal Piala Slovakia

  • Share
Momen Gol Witan Sulaeman yang Jadi Penentu Kemenangan, FK Senica ke Semifinal Piala Slovakia

WMOTION.CO.ID – asal , menjadi pahlawan di timnya, FK Senica. Ia berhasil mencetak , sehingga membawa klub melaju ke babak semifinal.

Witan Sulaeman tampil sebagai pemain pengganti ketika FK Senica menghadapi Pohronie di babak perempatfinal , Rabu (16/3/2022).

Pemain asal Palu ini menggantikan kompatriotnya di timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri pada menit ke-28. Hadirnya Witan membuat pengaruh besar untuk FK Senica.

Awalnya, FK Senica tertinggal dari gol cepat akibat kesalahan Cyriaque Mayounga. Filip Orsula kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga:
Ingin Debut di Timnas Belanda usai Batal Dinaturalisasi Jadi WNI

Pohronie kemudian membuat berbalik unggul lagi setelah Jaroslav Mihalik mencetak gol pada menit ke-19. FK Senica tertinggal 2-1 dari lawannya di paruh pertama.

Pada babak kedua, klub yang diasuh Pavel Sustr ini tancap gas. Gol kedua tercipta lewat Marko Totka sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Akhirnya Witan Sulaeman yang mendapatkan kepercayaan mampu unjuk gigi. Pemain berusia 20 tahun ini mencetak gol kemenangan FK Senica di menit ke-86.

Witan awalnya mampu mengintersep bola dari lawan. Ia melakukan akselerasi cepat ke kotak lawan.

Pemain pinjaman Lechia Gdansk ini menunjukkan individu brilian. Namun, bola hasil driblenya sempat tersentuh kaki lawan.

Baca Juga:
4 Pemain yang Sukses di Level Klub dan Pernah Berkontribusi untuk Timnas Indonesia

Beruntung bola kemudian jatuh ke arah rekan setimnya yang kemudian memberikannya lagi ke Witan. Pemain 20 tahun tak menyia-nyiakan peluang dengan melepaskan tembakan dari kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper.



#Momen #Gol #Witan #Sulaeman #yang #Jadi #Penentu #Kemenangan #Senica #Semifinal #Piala #Slovakia

Sumber : www.suara.com

  • Share