Momen Mesra Luis Milla dengan Umuh Muchtar Usai Persib Kalahkan RANS

  • Share
Umuh Muchtar menyatakan mundur dari posisi Manajer Persib. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

WMOTION.CO.ID – Umuh Muchtar menjadi sosok yang begitu lekat dengan Luis Milla sejak pelatih asal tersebut diumumkan sebagai nakhoda anyar Bandung.

Kedekatan sang Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tersebut sudah terlihat sejak pertama kali Luis Milla diperkenalkan ke publik, dua pekan lalu.

Sosok yang akrab disapa Umuh itu terlihat begitu ‘nempel’ dengan Luis Milla, eks pelatih Timnas dan U-23 Indonesia tersebut.

Umuh Muchtar. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Nah, Luis Milla sebagai Persib Bandung sendiri baru saja terjadi pada Minggu (4/9/2022) kemarin, di laga 1 2022/2023 pekan kedelapan.

Baca Juga:
Profil Reky Rahayu, Eks Kiper Persija yang Kini Jadi Andalan Luis Milla di Persib

Melawan promosi RANS Nusantara FC, Milla sukses memberi kemenangan 2-1 buat Persib. Gol-gol Persib Bandung dicetak David Da Silva menit 26 dan (45+1). Sedangkan gol RANS Nusantara dicetak Wander Luiz (83).

Kemenangan ini begitu berarti buat Pangeran Biru karena memutus rentetan hasil buruk. Sebelumnya, Persib menelan 2 kekalahan beruntun.

Debut Milla yang berakhir manis ini pun bikin Persib untuk sementara naik ke peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 10 poin.

Kemenangan ini tak cuma berarti manis buat Milla, tetapi juga bagi semua elemen yang terkait dengan Persib. Mulai dari suporter, , staf, hingga manajemen macam Umuh Muchtar.

Fragmen itu begitu nyata terlihat setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Bench Persib Bandung sekeita langsung berhamburan merayakan kemenangan.

Baca Juga:
Rachmat Irianto Kaget Dipilih Jadi Kapten Persib oleh Luis Milla

Luis Milla sendiri nampak langsung menghampiri para staf pelatih dan pemain yang ada di bench untuk bersalaman atau saling merangkul.

Tidak terkecuali dengan Umuh Muchtar yang saat itu juga ada di bench pemain. Umuh terlihat menghampiri Milla yang kemudian disambut rangkulan dari pelatih 56 tahun itu.

Tak hanya itu, momen mesra antara Umuh dengan Milla juga sempat terekam kamera.

Milla memegang kepala Umuh Muchtar sembari melontarkan beberapa kata, yang bisa diprediksi merupakan luapan euforia atas kemenangan.

Momen manis antara Luis Milla dan Umuh Muchtar tersebut diharapkan dapat kembali terlihat seiring tren positif Persib yang terus berlanjut.

sesungguhnya buat Luis Milla akan datang di laga pekan ke-9 Liga 1 2022/23 saat Persib bertandang ke markas Arema FC, Minggu (11/9/2022).

[Aditia Rizki]

#Momen #Mesra #Luis #Milla #dengan #Umuh #Muchtar #Usai #Persib #Kalahkan #RANS

Sumber : www.suara.com

  • Share