Napoli vs Liverpool, Alisson Becker Punya Kenangan Indah

  • Share
Kiper Liverpool Alisson Becker mencoba menahan tendangan dari gelandang Manchester City Ilkay Gundogan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool melawan Manchester City stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.Laurence Griffiths / POOL / AFP

WMOTION.CO.ID – Kiper Liverpool Alisson Becker mengungkapkan bahwa dirinya punya kenangan spesial tersendiri soal Napoli selain penyelamatan apik yang dilakukannya dalam pertandingan Liga Champions pada 11 Desember 2018 silam.

Bagi kebanyakan Liverpool, momen itu terasa spesial karena mengunci kelolosan The Reds dari fase penyisihan grup, sesuatu yang belakangan mengantarkan mereka menjuarai Liga Champions 2018-19.

Namun Alisson punya kenangan lain yang bersanding dengan momen ikonik tersebut, yakni pada hari yang sama ia mengetahui jenis kelamin anak kedua yang dikandung sang Natalia.

Kiper Liverpool Alisson Becker mencoba menahan tendangan dari gelandang Manchester City Ilkay Gundogan selama pertandingan sepak Liga antara Liverpool melawan Manchester City stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.Laurence Griffiths / POOL / AFP

“Momen (penyelamatan) itu jelas luar biasa. Saya juga mengingatnya sebagai hari di mana saya dan istri mengetahui bahwa kami akan memiliki seorang putra, dia sedang saat itu,” kata Alisson dikutip Antara dari situs resmi Liverpool, Selasa (6/9/).

Baca Juga:
Gagal Boyong , Wolverhampton Lirik Eks Penyerang Liverpool Andy Carroll

“Hari itu kami memberitahu kerabat yang ada di boks penonton setelah pertandingan,” ujar Alisson menambahkan.

Alisson menegaskan kembali bahwa malam itu juga memang spesial karena penyelamatan yang dilakukannya atas sontekan yang berusaha menyontek bola umpan lambung Jose Callejon tepat di muka gawang Liverpool.

Penyelamatan Alisson memastikan Liverpool menang 1-0 dan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup C kala itu.

“Itu sesuatu yang akan selalu ada di ingatan banyak orang, termasuk saya. Itu bagian dari tugas saya, tapi momen-momen semacam itu, begitu luar biasa sehingga selalu segar di dalam ingatan,” ujar Alisson.

Cerita tentang kenangan itu diungkapkan Alisson jelang keberangkatan skuad Liverpool ke Italia untuk bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona menghadapi Napoli dalam laga perdana kedua tim di penyisihan Grup A Liga Champions musim ini.

Baca Juga:
Soal Paul Pogba Kirim Santet, : Saya Lebih Percaya Kata-kata Rekan Setim

Tak mau dilamun nostalgia, penjaga gawang asal itu menegaskan bahwa Napoli mengalami banyak perubahan sejak pertama kali Alisson menghadapi klub Italia itu sebagai pemain Liverpool pada 2018.

#Napoli #Liverpool #Alisson #Becker #Punya #Kenangan #Indah

Sumber : www.suara.com

  • Share