Ngeri! Inilah Sosok yang Bikin Kylian Mbappe Tolak Tawaran Real Madrid dan Bertahan di PSG

  • Share
Presiden Prancis, Emmanuel Macron. [Ian LANGSDON / POOL / AFP]

WMOTION.CO.ID – Kylian kini buka suara terkait alasan sebenarnya dia menolak tawaran Real Madrid dan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim lalu.

Kylian Mbappe menjelaskan bahwa salah satu faktor yang sangat krusial terkait keputusannya bertahan di PSG ada hubungannya dengan Prancis, Emmanuel Macron.

Menurut Kylian Mbappe, Emmanuel Macron berbicara langsung kepadanya setelah striker 23 tahun itu nyaris bergabung ke Real Madrid dengan status bebas .

Kedatangan Emmanuel Macron pun mengubah keputusan Kylian Mbappe didetik-detik terakhir pada Mei lalu untuk bertahan dan menandatangani baru selama tiga musim bersama PSG.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: PSG vs Juventus Berakhir 2-1, Benamkan Wakil Israel

Keputusan itu mengakhiri kisah transfer paling terkenal dan paling lama dalam beberapa tahun terakhir di mana Mbappe sudah lama menjadi incaran Madrid.

“Saya tak pernah membayangkan bisa berbicara dengan presiden (Macron) tentang masa depan saya,” kata Mbappe kepada New York Times. “Gila kan, gila banget.”

, Emmanuel Macron. [Ian LANGSDON / POOL / AFP]

“Dia (Macron) bilang kepada saya: ‘Saya ingin kamu bertahan,” kata Mbappe. “‘Saya tidak ingin kamu pergi. Kamu penting sekali bagi negara kita’… Tentu saja manakala presiden berkata seperti itu kepada Anda, maka itu penting.”

Mbappe sebelumnya mengatakan proyek olahraga PSG –dan bukan pertimbangan finansial atau lainnya– yang mendasari keputusannya tetap bersama PSG.

“Ke mana pun saya pergi, saya akan menghasilkan uang,” kata Mbappe kepada New York Times. “Saya jenis pemain seperti ini ke mana pun saya pergi.”

Baca Juga:
Real Madrid Berstatus Juara Bertahan, Carlo Enggan Remehkan

Mbappe sudah mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan musim ini.

#Ngeri #Inilah #Sosok #yang #Bikin #Kylian #Mbappe #Tolak #Tawaran #Real #Madrid #dan #Bertahan #PSG

Sumber : www.suara.com

  • Share