Noni Madueke Segera Bergabung dengan Chelsea dari PSV Eindhoven

  • Share
Noni Madueke Segera Bergabung dengan Chelsea dari PSV Eindhoven

WMOTION.CO.ID – Chelsea kembali memperkuat skuatnya setelah dikabarkan akan segera memboyong sayap Noni Madueke dari PSV Eindhoven.

Seperti dikutip dari Skysport, Chelsea telah menyetujui kesepakatan 29 juta Poundsterling dengan PSV Eindhoven untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun .

Masih ada detail akhir yang harus diselesaikan dalam kesepakatan itu, tapi sang pemain sedang bersiap untuk melakukan perjalanan ke Inggris.

Madueke memulai karir mudanya di sebelum pindah ke Tottenham. Dia meninggalkan Spurs pada 2018 untuk bergabung dengan PSV Eindhoven

Baca Juga:
Akhir Pekan Ini, Ada dan Arsenal vs

Bersama PSV, Madueke menjadi pemain reguler utama pada musim 2020-21 dan mencetak sembilan gol dalam 35 pertandingan musim lalu.

PSV sempat keberatan ingin menjualnya karena mereka telah menjual Cody Gakpo ke Liverpool pada bursa transfer ini, tetapi Chelsea sangat ngotot menginginkan Manueke.

Noni Madueke akan menjadi rekrutan keenam Chelsea pada jendela transfer Januari, menyusul kedatangan , Joao Felix, Benoit Badiashile, David Datro Fofana, dan Andrey .

#Noni #Madueke #Segera #Bergabung #dengan #Chelsea #dari #PSV #Eindhoven

Sumber : www.suara.com

  • Share