Park Hang-seo Tak Sombong Usai Gagal Bawa Vietnam Juara Piala AFF 2022: Kemampuan Saya Kurang

  • Share
Park Hang-seo Tak Sombong Usai Gagal Bawa Vietnam Juara Piala AFF 2022: Kemampuan Saya Kurang

WMOTION.CO.ID – Pelatih Vietnam Park Hang-seo tidak besar kepala setelah benar-benar dihabisi Timnas Thailand dan menyebabkan Vietnam gagal juara 2022. Thailand berhasil membungkam Vietnam. Park Hang-seo pun menyadari jika kemampuan dirinya kurang hingga gagal.

Reaksi Park Hang-seo tak seperti biasa saat . Sebelum itu dia termasuk pelatih yang sangat optimis dan berkali-kali menyatakan timnas Vietnam kuat dan membanggakan dirinya.

Kini Park Hang-seo meminta maaf karena gagal bawa Vietnam .

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada tim Thailand dan pelatih Polking. Saya ingin memenangkan kejuaraan untuk memberikan kepada para penggemar Vietnam, tetapi saya tidak bisa. Maaf. Saya pikir kemampuan saya kurang,” kata Park Hang-seo saat jumpa pers usai pertandingan, dikutip dari Zingnews.

Baca Juga:
Kontras! Thailand Juara Piala AFF Tanpa Pemain Kunci, Indonesia Gagal meski

Thailand menjadi juara Piala AFF usai unggul atas Vietnam pada laga dengan agregat 3-2 dan keberhasilan tim asuhan Alexandre Polking mempertegas posisinya sebagai Raja Asia Tenggara dengan mengoleksi gelar ketujuh kalinya.

Gol tim yang berjuluk Gajah pada final kedua ini dicetak oleh sang kapten Theerathon Bunmthan pada menit ke-24.

Meski kedua tim dengan ketat, hanya saja hingga berakhirnya laga tidak ada lagi gol yang tercipta.

Kepastian Thailand menjadi juara Piala AFF 2022, sebagaimana dikutip dari laman AFF, setelah pada final kedua melawan Vietnam yang berlangsung di Stadion Thammasat, Pathum Thani, Senin (16/1) menang 1-0. Adapun pada final pertama di Vietnam kedudukan sama kuat 2-2.

Selain menjadi juara Piala AFF 2022, Thailand juga menempatkan satu pemainnya Teerasil Dangda menjadi pencetak gol terbanyak bersama dengan pemain Vietnam Nguyen Tien Linh.

Baca Juga:
Kalahkan Vietnam, Thailand 7 Kali Boyong Piala AFF

Mereka masing-masing mencetak enam gol pada kejuaraan dua tahunan itu.

#Park #Hangseo #Tak #Sombong #Usai #Gagal #Bawa #Vietnam #Juara #Piala #AFF #Kemampuan #Saya #Kurang

Sumber : www..com

  • Share