Pecundangi PSS Sleman, Persipura Menjaga Asa Lolos dari Degradasi

  • Share
Laga Persipura Jayapura dan PSM Makassar Berakhir Tanpa Pemenang

WMOTION.CO.ID – Jayapura mengalahkan PSS Sleman dalam laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (20/3/2022) malam WIB. Sempat tertinggal, Persipura mampu memenangi laga menjadi 4-2.

Tambahan tiga poin membuat Persipura Jayapura menjaga asa keluar dari zona . Kini, tim berjuluk Mutiara Hitam telah mengumpulkan 30 poin dari 32 pertandingan di posisi 16.

Meski masih ada di zona degradasi, Persipura Jayapura masih bisa mengejar di peringkat 15 dengan 32 poin. Termasuk PSS Sleman di posisi 14 masih bisa dikejar Persipura dengan 33 poin.

PSS Sleman unggul cepat dalam pertandingan ini. Wander Luiz mencatatkan namanya di papan skor pada menit keenam.

Baca Juga:
: Bantai 10 Persela, Gusur di Posisi Tiga

Tertinggal 1-0 membuat Persipura tampil agresif. Wajar, sangat penting didapatkan mereka demi keluar dari zona degradasi.

Terbukti menit ke-21 Persipura Japaura membuat skor menjadi 1-1. Elisa Basna menjadi aktor yang membuat Mutiara Hitam memiliki harapan keluar dari zona degradasi.

Upaya mencetak gol terus dilakukan oleh kedua kesebalasan. Sayangnya, sampai dengan turun minum skor 1-1 tidak mengalami perubahan.

Babak kedua jalannya pertandingan masih sangat sengit. PSS dan Persipura sama-sama membutuhkan tiga poin agar terhindar dari jurang degradasi.

Setelah melakukan beberapa percobaan, PSS berhasil mengubah skor menjadi 2-1. Irkham Mila yang berlari kencang melewati hadangan pemain-pemain Persipura melepaskan tendangan keras ke dalam gawang.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Drama Terjadi, vs Berakhir Imbang 3-3

Kembali tertinggal membuat Persipura langsung memberikan tekanan. Namun, Super Elang Jawa merapatkan lini pertahanan sehingga sulit mencetak gol.

#Pecundangi #PSS #Sleman #Persipura #Menjaga #Asa #Lolos #dari #Degradasi

Sumber : www.suara.com

  • Share