Pelatih Persija Jakarta Ungkap Alasan Tak Bawa Marko Simic Kontra Madura United

  • Share
Pelatih Persija Jakarta Ungkap Alasan Tak Bawa Marko Simic Kontra Madura United

WMOTION.CO.ID – , mengungkapkan alasan tidak membawa penyerang asal Kroasia, ketika menghadapi Madura United, Kamis (17/3/2022) malam WIB.

Tanpa Simic di daftar susunan pemain, ditundukkan Madura United dengan skor 1-3 dalam pertandingan tunda pekan ke-24 BRI 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu.

“Simic mengeluhkan pinggangnya ketika latihan. Jadi dia tidak masuk dalam ‘line up’,” ujar Sudirman dalam konferensi pers usai pertandingan.

Sepanjang Liga 1 2021-2022, itu menjadi pertama kalinya Simic tidak masuk daftar susunan pemain.

Baca Juga:
Liga 1 akan Kembali Coba Digelar, Begini Formatnya

Situasi tersebut menambah panjang catatan absen Simic dari pertandingan Persija. Pada tiga laga sebelumnya, pesepak bola berusia 34 tahun itu tak bermain karena terus berada bangku cadangan.

Kondisi demikian cukup mengejutkan karena Simic berstatus pemain tersubur Persija di Liga 1 musim ini dengan total membuat 14 gol dan dua assist.

Dalam kesempatan yang sama, Sudirman juga menjelaskan kondisi bek kanan Marco Motta yang hidungnya berdarah akibat terkena bola tendangan bebas gelandang Madura United, Hugo Gomes.

Menurut juru taktik berusia 52 tahun tersebut, indra penciuman eks pemain dan AS itu memang dalam kondisi rawan terluka lantaran mengalami tubrukan pada pertandingan melawan Tira Persikabo, Minggu (13/3).

“Hidungnya berdarah saat terbentur bola karena lukanya belum sembuh benar,” tutur Sudirman.

Baca Juga:
Presiden Arema FC Gilang Pramana Minta Singo Edan Mati-matian Sapu Bersih 3 Laga Sisa: Ini Pesan Serius!

Total, dari empat pertandingan Liga 1 musim ini tanpa Simic bermain di lapangan, Persija kalah tiga kali dan satu kali menang, demikian Antara.

#Pelatih #Persija #Jakarta #Ungkap #Alasan #Tak #Bawa #Marko #Simic #Kontra #Madura #United

Sumber : www.suara.com

  • Share