Peluang Persija Gusur MU dari Puncak Klasemen

  • Share
Pelatih Arema FC Javier Roca memberi instruksi dari pinggir lapangan saat menjamu Persib Bandung di pekan ke-9 BRI Liga 1, Minggu (11/9/2022). [Liga Indonesia Baru]

WMOTION.CO.ID – Berikut jadwal -2023 hari ini, Sabtu (17/9/2022) yang akan menyajikan dua pertandingan pekan ke-10 antara vs Arema FC dan vs (MU).

Duel akan membuka rangkaian laga Liga 1 2022-2023 hari ini. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, pukul 16.00 WIB.

Persik Kediri menatap laga ini dengan rentetan hasil buruk yang coba mereka sudahi ditiap laga yang mereka mainkan, tak terkecuali saat menjamu Arema FC ini.

Pelatih Arema FC Javier Roca memberi instruksi dari pinggir saat menjamu Persib Bandung di pekan ke-9 BRI Liga 1, Minggu (11/9/2022). [ Baru]

Saat ini Persik Kediri menempati posisi juru kunci alias posisi 18. Mereka baru mengoleksi tiga poin dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga:
Fabio Lefundes Minta Pemain Madura United Waspadai Penyerang Persija yang Tengah On Fire

Persik belum sekalipun mendulang . Raihan tiga poin sangat penting didapatkan mereka supaya bisa beranjak dari zona merah dan untuk kembali memupuk kepercayaan diri.

Di sisi lain, Arema FC berada di posisi lebih baik dari Persik Kediri. Singo Edan untuk sementara menduduki peringkat 11 dengan koleksi 11 poin.

Meski demikian, Arema FC tengah berjuang untuk menemukan konsistensi setelah meraih hasil kurang bagus dalam beberapa pekan . Mereka tercatat tak pernah menang dalam tiga laga sebelumnya.

Di laga lain, Persija Jakarta akan menjamu pemuncak klasemen Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Sabtu (7/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim karena dapat memengaruhi posisi di klasemen BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga:
Persik Kediri vs Arema FC, Divaldo Alves: Derby Sarat dengan Rivalitas

Bagi Persija Jakarta, pertandingan ini merupakan kesempatan mereka untuk memuncaki klasemen BRI Liga 1 2022-2023 apabila berhasil mengalahkan Madura United yang saat ini merupakan tim yang menduduki posisi teratas tersebut.

#Peluang #Persija #Gusur #dari #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com

  • Share