Pemain Liga 3 Dorong Bus Mogok, Manajemen PSD Demak Dikecam Warganet

  • Share
Pemain Liga 3 Dorong Bus Mogok, Manajemen PSD Demak Dikecam Warganet

WMOTION.CO.ID – PSD Demak, satu klub penghuni Liga 3 2022 zona Jawa Tengah, menjadi sorotan menyusul viralnya video klub tersebut ramai-ramai mendorong bus mogok.

Momen tak biasa tersebut dialami para pemain PSD Demak saat akan menjalani laga uji coba dalam persiapan mengikuti Liga 3 2022.

Sepatutnya klub profesional yang berlaga di resmi memiliki kendaraan operasional yang dibutuhkan tim dalam agenda apa pun. Meskipun pada akhirnya kendraan operasional yang dipakai justru membuat para pemain mengalami kejadian yang tak terduga.

Para pemain PSD Demak gotong-royong mendorong bus operasional yang akan mereka gunakan, hal itu dikarenakan bus tersebut mogok di jalan setelah kehabisan aki.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Indonesia U-19 di Kualifikasi U-20 2023

Momen unik tetapi juga memalukan bagi klub yang berkompetisi di ajang resmi Liga Indonesia, hingga menjadi perbincangan banyak orang di media sosial.

Lewat sebuah foto yang diunggah @demakharini, terlihat sejumlah pemain PSD Demak mendorong bus sekaligus menyertakan komentar dari salah satu anggota Bodemania.

“Kurang serius soal ini kan sudah mepet banget sama liga yang kira 18 september sudah bergulir,” tutur salah satu anggota Bodemania.

“Tapi manajemen seperti tidak serius soal pemain dan official. Terus soal sponsor belum ada keterbukaan.” imbuhnya.

Sementara itu Bodemania lewat akun Instagram resmi menyebut keinginan adanya keseriusan manajemen klub berjuluk Laskar Kalijaga tim.

Baca Juga:
Timnas Swiss di Piala Dunia 2022: Perjalanan di Kualifikasi dan Daftar Pemain

Bahkan ancaman dilontarkan apabila manajemen klub tak serius mengurus klub, mereka meminta dilibatkan untuk mengurus manajemen PSD Demak.

#Pemain #Liga #Dorong #Bus #Mogok #Manajemen #PSD #Demak #Dikecam #Warganet

Sumber : www.suara.com

  • Share