Pemain Persib Bandung Girang saat Diberitahu Luis Milla Jadi Pelatih Baru Tim

  • Share
Pemain Persib Bandung Girang saat Diberitahu Luis Milla Jadi Pelatih Baru Tim

WMOTION.CO.ID – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengatakan bahwa para pemain gembira saat mendengar kabar Luis Milla akan menjadi suksesor Robert Rene Alberts.

Sebelumnya Robert Rene Alberts mundur dari kursi kepelatihan Maung Bandung setelah mendapat desakan atas hasil buruk di awal musim Liga 1 2022/2023. Kemudian Persib menunjuk Luis Milla sebagai nahkoda anyar.

“Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla Aspas sebagai pelatih,” demikian pernyataan di laman resmi Persib, Jumat (19/8/2022).

Umuh Muchtar sendiri sudah menyampaikan kepada pemain Pangeran Biru bahwa sosok pelatih selanjutnya adalah Luis Milla. Ternyata hal itu disambut baik oleh cs.

Baca Juga:
Kesampingkan FIFA Matchday, Fokus Bawa U-19 Lolos U-20 2023

“Saya juga sudah sampaikan kepada para pemain semua nerima dan semua gembira mendengar ada pelatih Luis Milla. Ya luar biasa maksudnya,” ucap Umuh Muchtar saat ditemui di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (19/8/2022).

Sementara itu, Direktue PT PBB mengatakan bahwa Luis Milla bersama Maung Bandung adalah dua tahun dengan opsi perpanjangan.

“Setelah diskusi beliau setuju bergabung dengan Persib dengan durasi kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan,” ucap Teddy dikutip dari Antara.

Kini Luis Milla sendiri sudah tiba di Bandung hari ini, Senin (22/8/2022) dan langsung diperkenalkan ke publik. Mantan pelatih Indonesia itu berambisi menciptakan gaya bermain yang baik, efisien, dan oleh suporter.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Tak Pakai Pemain Naturalisasi di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023



#Pemain #Persib #Bandung #Girang #saat #Diberitahu #Luis #Milla #Jadi #Pelatih #Baru #Tim

Sumber : www.suara.com

  • Share