Pemuncak Klasemen Liga 1 Borneo FC Kembali Jalani Latihan

  • Share
Pemuncak Klasemen Liga 1 Borneo FC Kembali Jalani Latihan

WMOTION.CO.ID – , Borneo FC kembali menggelar agenda latihan bersama di Stadion Segiri  setelah memberikan waktu bagi para pemain untuk menikmati libur selama sepekan.

Sekretaris Tim Borneo FC, memastikan seluruh pemain sudah berkumpul di pada tengah pekan ini, dan langsung menjalani latihan bersama.

“Ada beberapa pemain yang sudah tiba di Samarinda kemarin. Tapi ada pula yang mengonfirmasi kedatangannya hari ini,” kata Farid seperti dikutip dari Antara, Rabu (12/10/2022).

Menurut Farid, manajemen Pesut Etam memang sempat meliburkan tim sementara waktu sebagai imbas dari tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, .

Baca Juga:
FIFA Kumpulkan Data untuk Memastikan Indonesia Aman Pasca

Imbas dari Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan setidaknya 131 orang, kompetisi 1 2022/2023 memang disetop sementara selama dua pekan.

Untuk latihan perdana ini sendiri, dipimpin langsung oleh pelatih kepala Borneo FC Andre Gaspar, sembari menantikan informasi terbaru mengenai kelanjutan kembali kompetisi Liga 1.

Farid berharap pemain kembali latihan dalam kondisi fisik bagus untuk memastikan latihan mandiri yang diberikan pelatih tetap dijalankan seluruh pemain meski tak latihan bersama.

“Tentu harapan kami fisik pemain tak gembos. Memang berbeda antara latihan bersama dan mandiri, tetapi setidaknya pemain bisa menjaga fisik mereka saat libur,” pungkas Farid.

Sebelum kompetisi terhenti, Borneo FC memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan.

Baca Juga:
Pemerintah Tak Bisa Turut Campur, Tapi Tak Ingin Liga 1 Terhenti Terlalu Lama

#Pemuncak #Klasemen #Liga #Borneo #Kembali #Jalani #Latihan

Sumber : www.suara.com

  • Share