Pendaftaran Bakal Calon Exco PSSI Ditutup Besok

  • Share
Pendaftaran Bakal Calon Exco PSSI Ditutup Besok

WMOTION.CO.ID – Pendaftaran bakal calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Komiteksekutif (Exco) PSSI periode 2023-2027 akan Senin (16/1/2023) esok. Bagi mereka yang ingin mendaftar diharapkan segera menyerahkan berkas sebelum pukul 18.00 WIB.

Sejauh ini sudah ada dua bakal calon yang telah mendaftarkan diri. Mereka adalah La Nyalla Matalitti dan .

Sedangkan Sekjen PSSI, Ratu Tisha mendaftar sebagai bakal calon . Belum diketahui siapa lagi yang maju mengingat masih ada waktu satu hari lagi. 

Adapun pendaftaran memang sudah dibuka PSSI sejak 16 November sebelum Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP). Tugas pendaftaran untuK sementara diambil alih kesekjenan PSSI.

Baca Juga:
7 Jadi Ketua PSSI, Erick Thohir dan La Nyalla Sudah Lengkapi Dokumennya, Bukan?

Kini, KP dan KBP sudah terbentuk dalam Kongres BiasaPSSI 2023, Minggu (15/1/2023). Ketua KP PSSI, mengingatkan bahwa pendaftaran akan ditutup besok.

“Tahapan sudah disirkular oleh PSSI melalui kesekjenan. Kalau kita pantau, yang terdekat adalah masa penutupan (pendaftaran) pada 16 Januari pukul 18.00,” kata Ketua KP PSSI, Amir Burhanuddin, Minggu (15/1/2023).

“Selanjutnya kami akan pendataan seluruhnya, siapa-siapa calon Ketum, calon Waketum, dan anggota Exco, baik yang didukung maupun dengan sendirinya mengajukan. Nanti akan ada kroscek dari KP,” jelasnya.

Amir menjelaskan bahwa setelah menutup pendaftaran, KP akan melakukan mereka semua apakah lolos administasi atau . Setelah itu baru diumumkan secara resmi ke publik.

“Selanjutnya nanti ada seleksi administratif yang template-nya sudah ditentukan kesekjenan dan kita tinggal menjalankan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Adu Harta Kekayaan Erick Thohir Vs La Nyalla, Bakal Bersaing Rebut Kursi Ketua Umum PSSI

#Pendaftaran #Bakal #Calon #Exco #PSSI #Ditutup #Besok

Sumber : www.suara.com

  • Share