Perkenalkan 30 Pemain, PSMS Medan Siap Arungi Liga 2 2022/23

  • Share
Perkenalkan 30 Pemain, PSMS Medan Siap Arungi Liga 2 2022/23

WMOTION.CO.ID – PSMS resmi memperkenalkan 30 lengkap dengan mengenakan kostum hijau-hijau yang dipersiapkan menghadapi Liga 2 Indonesia 2022-2023.

Launching yang digelar di Medan, Rabu, dirangkai dengan penyerahan plakat penghargaan kepada yakni Pelindo, Bank Sumut, PDAM Tirtanadi dan Inalum dan perwakilan .

Manager PSMS Medan, Mulyadi Simatupang dalam kesempatan tersebut mengatakan, ke-30 pemain tersebut, 27 pemain resmi sudah dikontrak dan sudah didaftarkan ke PT. sementara 3 lagi adalah pemain magang.

Pemain yang memperkuat PSMS Medan untuk menghadapi Liga 2 Indonesia 2022-2023 merupakan perpaduan pemain senior dan junior. Pemain yang dikontrak murni pilihan pelatih tanpa ada campur tangan dari manajemen.

Baca Juga:
PSIS Semarang Pecat Sergio Alexandre, Posisi Pelatih Sementara Diserahkan ke Achmad Resal

‘”Semua pemain murni pilihan pelatih.Mereka semua sebelumnya sudah melewati seleksi yang ketat.Kita berharap semua pemain nantinya dapat mengangkat PSMS promosi ke Liga 2,” katanya seperti dimuat Antara.

Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi dalam kesempatan yang sama mengatakan, PSMS yang merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Sumatera Utara adalah tim heritage karena lahir tahun 1950 dan sudah buat harum nama daerah di kancah nasional ketika di zaman perserikatan.

Namun belakangan ini, PSMS semakin menurun, sementara tim tim lain semakin menanjak.

Hal itu harus menjadi perhatian semua pihak, khususnya manajemen dan pemain bagaimana ke depan PSMS kembali bisa bangkit dan kembali kancah sepakbola nasional.

“Ayo sama sama kita wujudkan itu. Karena PSMS ini adalah kebanggaan kita dan harus bisa kembali ke Liga I di musim mendatang. Saya cintai Sumatera Utara dan salah satu implementasinya saya harus besarkan PSMS,” katanya.

Baca Juga:
Telan Kekalahan Perdana di , Hugo Gomes: Tak Usah Sedih, Masih Panjang

#Perkenalkan #Pemain #PSMS #Medan #Siap #Arungi #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share