Pernyataan Tegas Bagus Kahfi usai Resmi Bergabung Klub Yunani Asteras Tripolis

  • Share
Pernyataan Tegas Bagus Kahfi usai Resmi Bergabung Klub Yunani Asteras Tripolis

WMOTION.CO.ID – Striker Indonesia, memberikan pernyataan yang tegas dengan ingin mendapatkan waktu sebanyak mungkin bersama klub barunya Asteras Tripolis.

Asteras Tripolis resmi mengontrak asal Indonesia. Pengumuman resmi itu diunggah via akun Instagram, Senin (22/8/) yang memajang foto Bagus Kahfi.

“Welcome Bagus Kahfi,” bunyi tulisan dalam unggahan tersebut.

Sedangkan lewat laman resminya, Asteras Tripolis juga mengungkap kesepakatan dengan Bagus Kahfi. Diterangkan pemain kelahiran Magelang 2022 itu menandatangani selama satu musim.

Baca Juga:
Profil Muhammad Akrom, Pemain yang Dipanggil

Di situs resminya tersebut, Bagus Kahfi juga mengungkapkan pernyataan pertamanya setelah dikontrak klub Yunani. Striker berusia 20 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada petinggi klub yang sudah membawanya.

Bukan hanya itu, sauadara kembar ini juga punya tujuan yang jelas saat mendapatkan kesempatan berkarier di Yunani. Ia menegaskan inin mendapatkan banyak waktu bermain.

“Saya sangat senang berada di Asteras dan saya berterima kasih kepada orang-orang di klub yang telah membawa saya ke sini,” ucap Bagus dikutip dari situs resmi klub Yunani tersebut.

“Saya tidak sabat untuk menjadi bagian dari tim. Tujuan saya adalah mendapatkan waktu sebanyak mungkin dan membanggun diri di Asteras,” sambungnya.

Sebelum bergabung ke klub Yunani, diketahui Bagus Kahfi habis kontrak dengan klub Belanda, . Meski sempat diterpa rumor miring, akhirnya striker timnas U-23 ini kembali melanjutkan kariernya di Eropa.

Baca Juga:
3 Pemain Muda Liga 1 yang Layak Dijajal untuk Timnas Indonesia U-19



#Pernyataan #Tegas #Bagus #Kahfi #usai #Resmi #Bergabung #Klub #Yunani #Asteras #Tripolis

Sumber : www.suara.com

  • Share