Perpanjang Rekor Laga Kandang, Target Borneo FC di Laga Kontra Dewa United

  • Share
Para pemain Borneo FC Samarinda. [dok. LIB]

WMOTION.CO.ID – Kesebelasan Borneo FC ingin memperpanjang rekor belum pernah kalah di kandang saat menjamu pada lanjutkan 2022 di Segiri Samarinda, , Selasa, 23 Agustus 2022.

Kesebelasan berjuluk” Pesut Etam” itu telah melakoni lima pertandingan pada ajang Liga 1 dengan hasil empat kali kemenangan dan satu hasil kalah.

“Kami berharap momentum ini bisa dimaksimalkan dengan baik oleh para pemain, tentunya harus kembali meraih hasil kemenangan, apalagi mereka kembali melakoni laga di kandang dengan dukungan penuh para ,” kata Milo di Stadion Segiri Samarinda, Senin (22/8/2022).

Para pemain Borneo FC Samarinda. [dok. LIB]

Dari empat kemenangan yang diraih oleh Stefano Lilipaly dkk. tiga di antaranya merupakan laga kandang dan satu kemenangan lainnya saat melakukan laga tandang ke Persik Kediri.

Baca Juga:
Sance Lawita, Wasit Berlisensi FIFA Mantan Anggota Paspampres

Sedangkan satu-satunya kekalahan diderita Borneo FC saat melakoni laga tandang ke Barito Putra, saat itu Borneo menyerah 1-3 pada laga derby sesama Kalimantan itu.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengatakan saat ini para pemainnya tengah mengalami grafik positif, dengan meraih tiga kali kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Milo mengakui pemain yang dimiliki oleh Dewa United tidak bisa dianggap sebelah , pasalnya meski datang sebagai tim debutan Liga 1 itu, dalam pertandingan terakhir Dewa United telah menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang patut diwaspadai.

“Saat menghadapi Madura United di kandangnya, Dewa United cukup merepotkan tim ‘Sape Kerrap’ yang merupakan tim produktif di Liga 1. Pada laga itu Madura hanya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 menghadapi Dewa United,” beber Milo.

Milo menyadari Dewa United memiliki lini pertahanan yang solid demikian juga saat menyerang cukup terorganisir, sehingga kekuatan itu bisa menjadi ancaman kepada lawan yang dihadapinya.

Baca Juga:
Hadapi PSS Sleman, Persik Kediri Diragukan Tampil Full Team

Dengan reputasi itu, Milo mengaku tidak gentar, justru situasi itu menjadi momentum bagi para pemainnya untuk tampil lebih baik, sehingga bisa mewujudkan hasil kemenangan bagi tim dan para suporter Borneo FC.

“Kami akan membuat untuk Dewa United, pastinya kami punya strategi khusus untuk meredam mereka,” pungkas Milo seperti dimuat Antara.

#Perpanjang #Rekor #Laga #Kandang #Target #Borneo #Laga #Kontra #Dewa #United

Sumber : www.suara.com

  • Share