Persebaya Pecundangi Arema FC di Depan Ribuan Aremania di Kanjuruhan

  • Share
Laga Persipura Jayapura dan PSM Makassar Berakhir Tanpa Pemenang

WMOTION.CO.ID – Surabaya sukses memenangi laga derbi kontra FC di pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (1/10/2022) malam. Bermain di Kanjuruhan, Malang, Persebaya menang dengan skor 3-2.

Kemenangan ini menghentikan tren negatif Persebaya yang selalu kalah dalam tiga laga terakhir. Tentu ini sangat membanggakan mengingat mereka menang atas rival di kandang lawan.

Hasil ini membuat Persebaya menembus posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 13 poin. Sementara Arema FC ada satu tingkat di atas mereka dengan torehan 14 poin.

Jalannya pertandingan

Baca Juga:
Real vs Osasuna, Carlo Pastikan Karim Benzema Siap Tempur

Duel Arema FC vs Persebaya berlangsung sengit sejak awal. Gengsi yang menyelimuti super big match ini membuat jalannya pertandingan semakin seru.

Jual beli serangan dilancarkan kedua kesebelasan. Persebaya Surabaya selaku tim tamu tidak gentar meski bermain di hadapan puluhan ribu setia Arema FC.

Persebaya unggul lebih dulu pada menit kedelapan. Memanfaatkan umpan terukur Marselino Ferdinan, Silvio Rodrigues mengubah skor menjadi 1-0.

Arema FC nampak belum menemukan permainan terbaiknya. Sulit bagi Singo Edan membongkar pertahanan Bajul Ijo.

Meski begitu, Arema FC terbilang menguasai permainan. Beberapa percobaan dilakukan meski sulit dijadikan sebuah gol.

Baca Juga:
Hasil Liga : Habisi 3-1, Arsenal Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Persebaya menambah keunggulan menjadi 2-0. Leonardo Silva Lelis mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-33 usai menyambar umpan .

#Persebaya #Pecundangi #Arema #Depan #Ribuan #Aremania #Kanjuruhan

Sumber : www.suara.com

  • Share