Persebaya Surabaya Bungkam PSIS Semarang Lewat Gol Telat Marselino Ferdinan

  • Share
Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

WMOTION.CO.ID – keluar sebagai kemenangan Surabaya setelah golnya di menit akhir pertandingan mengunci kemenangan timnya 1-0 atas PSIS Semarang, dalam pertandingan pekan keenam yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/8/2022) sore.

Dengan Kemenangan, Persebaya yang saat ini mengantongi tujuh poin beranjak ke posisi sembilan sementara Liga 1. Sedangkan PSIS ada satu tingkat di bawahnya dengan poin sama.

Jalannya pertandingan

yang tampil di hadapan suporternya sendiri menguasai pertandingan di babak pertama. Banyak sekali peluang yang didapat tim besutan Aji Santoso.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Berpotensi Ketambahan Satu Pemain Naturalisasi, Media Vietnam Ketar-ketir

Tercatat, Rizky Ridho dan kawan-kawan sudah membuat tendangan ke arah gawang sebanyak lima kali. Namun tak satupun yang berhasil menembus gawang PSIS.

Sementara PSIS dipaksa bertahan. Mahesa Jenar lebih banyak bermain menunggu untuk bisa membongkar pertahanan Persebaya.

Tidak ada tercipta sampai dengan turun minum. Persebaya vs PSIS masih sama kuat tanpa gol.

Di babak kedua, jalannya pertandingan tak mengalami banyak perubahan. Bajul Ijo masih mendominasi dan terus menekan PSIS Semarang.

Hanya saja skuad asuhan Aji Santoso nampak buntu dalam mencetak gol. Berbagai upaya dari segala lini sudah dicoba, namun gagal membuahkan gol.

Baca Juga:
Tandang ke Markas , Rahmad Darmawan Minta Skuad Keras

Kerja keras para pemain Persebaya akhirnya terbayar jelang laga usai. Marselino Ferdinan berhasil menjebol gawang PSIS yang dikawal Wahyu Tri Nugroho di menit 90+5.

#Persebaya #Surabaya #Bungkam #PSIS #Semarang #Lewat #Gol #Telat #Marselino #Ferdinan

Sumber : www.suara.com

  • Share