Persib Bandung vs Bali United hingga Persis Solo vs Madura United

  • Share
Pemain sayap Bali United, Yabes Roni. [BaliUtd.com]

WMOTION.CO.ID – Berikut jadwal siaran langsung /2023 hari ini, Selasa (23/8/) yang akan menyajikan enam pertandingan pekan keenam. Ada hingga Solo vs Madura United.

Duel Persib Bandung vs Bali United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Persib Bandung akan sedikit diunggulkan karena akan menghadapi juara bertahan Bali United di kandanya sendiri. Apalagi, tim kesayangan Bobotoh itu sedang dalam tren positif.

Selain itu, Persib Bandung juga tengah dalam moral yang bagus setelah resmi menunjuk eks pelatih timnas Indonesia, Aspas sebagai pelatih.

Baca Juga:
Hadapi , Persik Kediri Diragukan Tampil Full Team

Luis Milla datang menggantikan Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri setelah Persib Bandung meraih hasil buruk dalam tiga laga pertama di Liga 1 2022/2023. Meski demikian, belum diketahui apakah Milla bisa menjalani debutnya di laga ini.

Sebelum laga kontra Bali United, Persib yang tak pernah menang dalam tiga laga awal, berhasil meraih dua beruntun di bawah kepemimpinan pelatih interim Budiman Yunus.

Pemain sayap Bali United, Yabes Roni. [BaliUtd.com]

Meski punya modal bagus jelang laga big match ini, Persib Bandung bukan tanpa masalah. Mereka punya rekor buruk saat menghadapi Bali United.

Persib tercatat cuma mampu meraih tiga hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir dengan Serdadu Tridatu. Sementara dua laga sisanya itu berakhir dengan kekalahan.

Di sisi lain, Bali United menatap laga ini dengan masalah skuad. Mereka dipastikan tak bisa menurunkan bek asing Willian Pacheco yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:
Deretan Wasit Berlisensi FIFA yang Dijatuhi Hukuman oleh PSSI

Bek asal itu merupakan benteng kokoh yang selalu jadi andalan pelatih Stefano Cugurra.

#Persib #Bandung #Bali #United #hingga #Persis #Solo #Madura #United

Sumber : www.suara.com

  • Share