Persija Jakarta Dapat Suntikan Sponsor Baru untuk Liga 1 2022/2023

  • Share
Acara peresmian kerjasama Persija Jakarta dan Octa Investama Berjangka sebagai sponsor untuk Liga 1 2022/2023 di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2022). (WMOTION.CO.ID/Adie Prasetyo Nugraha).

WMOTION.CO.ID – Jakarta mendapat suntikan baru setelah resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan pialang berjangka asal Indonesia, Investama Berjangka.

Acara Octa Investama Berjangka sebagai sponsor Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2022/2023 ini berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Persija Jakarta menjadi klub sepak bola Tanah Air pertama yang menjalin dengan Octa Investama Berjangka, perusahaan pialang berjangka yang memiliki izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Perusahaan ini diluncurkan pada tahun 2020. Perusahaan ini terkenal dengan ketentuan dan keamanan trading, serta teknologi mutakhir.

Baca Juga:
Lumat Persita Tanpa Hanno Behrens, Thomas Doll Puji Daya Juang Persija

Perusahaan ini diluncurkan pada tahun 2020. Perusahaan ini terkenal dengan ketentuan dan keamanan trading, serta teknologi mutakhir.

Direktur Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona menjelaskan alasan menjalin sama dengan Persija. Hal ini melihat Macan Kemayoran sebagai tim yang berada di Ibu Kota dan punya prestasi bagus.

Acara peresmian kerjasama Persija Jakarta dan Octa Investama Berjangka sebagai sponsor untuk /2023 di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2022). (WMOTION.CO.ID/Adie Prasetyo Nugraha).

“Selain berada di Ibu Kota, Persija sebagai tim juara. Octa juga sama-sama ingin juara seperti Persija,” ujar Rizky dalam jumpa di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Rizky mengatakan, Octa dan Persija masih sama-sama belajar untuk go Internasional. Untuk awal, pihaknya akan bekerja sama selama semusim hingga dua musim terlebih dahulu.

Nantinya, kedua belah pihak diharapkan semakin dikenal publik. Tentu saja hal tersebut menguntungkan pihak Persija dan Octa.

Baca Juga:
Thomas Doll Puji Muda saat Persija Terkam Persita

“Kami lihat dunia Indonesia, Persija secara khususnya sama-sama masih belajar go internasional. Octa juga pengen terlihat, untuk saat ini kami melihat satu musim dua musim ke depan,” jelasnya.

#Persija #Jakarta #Dapat #Suntikan #Sponsor #Baru #untuk #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share