Persija Rehat dari Sepak Bola Pasca Kalahkan Bhayangkara FC dalam Laga Uji Coba

  • Share
Persija Rehat dari Sepak Bola Pasca Kalahkan Bhayangkara FC dalam Laga Uji Coba

WMOTION.CO.ID – menyatakan bakal rehat sejenak dari sepak bola setelah meraih kemenangan dalam laga uji coba tertutup kontra Bhayangkara FC pada Sabtu (8/10/) pagi WIB.

Duel kontra Bhayangkara FC itu menandai kegiatan Persija Jakarta sebelum rehat dari sepak bola hingga waktu yang belum ditentukan.

Dalam sebuah unggahan akun Twitter @Persija_jkt, mereka menunggah hasil pertandingan melawan Bhayangkara FC. Macan Kemayoran diketahui menang 3-1.

Melansir BolaTimes–jaringan WMOTION.CO.ID, gol Persija dicetak oleh Michael Krmeník, Riko Simanjuntak, dan Ondej Kúdela. Sedangkan gol Bhayangkara FC dicetak oleh Yossef Ezzejjari.

Baca Juga:
Persija Tak Mau Hilang Fokus meski Liga 1 Ditunda, Cs Dituntut Lakukan Ini

Usai pertandingan tersebut, Macan Kemayoran mengumumkan kalau mereka akan menghentikan kegiatan di dunia sepakbola sampai waktu yang belum ditentukan.

Hal itu tak lepas dari situasi yang tengah vakum buntut dari yang menelan korban setidaknya 131 nyawa pada 1 Oktober lalu.

“Setelah uji tanding ini, kegiatan tim akan diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan,” tulis tweet akun Persija.

Persija Jakarta sebelumnya jadi salah satu tim yang terus menggelar latihan kendati -2023 dihentikan sementara.

Merujuk , Persija Jakarta harusnya menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 2 Oktober lalu. Kini duel itu ditunda dan Macan Kemayoran belum tau kapan dilanjutkan.

Baca Juga:
Persija Kibarkan Bendera Setengah Tiang Bentuk Simpati Tragedi

Persija, Pasquale Rocco sempat mengatakan bahwa para pemain Persija Jakarta akan tetap berlatih. Dia berharap penundaan Liga 1 tidak memakan waktu terlalu lama.



#Persija #Rehat #dari #Sepak #Bola #Pasca #Kalahkan #Bhayangkara #dalam #Laga #Uji #Coba

Sumber : www.suara.com

  • Share