Persik Kediri vs PSS Sleman, Seto Nurdiantoro Waspadai Sejumlah Pemain Macan Putih

  • Share
Pelatih PSS Seto Nurdiantoro. (HO/Pssleman.id)

WMOTION.CO.ID – Ditumbangkan Persib Bandung di laga kandang pekan lalu, di pekan keenam Liga 1 Sleman akan bertandang ke markas Persik Kediri, Selasa (23/8/2022).

Pertandingan Persik Kediri vs akan digelar di Brawijaya, Kediri, Selasa sore pukul 15.30 WIB.

Dijamu Macan Putih, Pelatih PSS Seto Nurdiantoro mengatakan jika dia mewaspadai sejumlah pemain tuan .

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro. (HO/Pssleman.id)

“Kami ke Kediri dengan membawa 21 pemain. Skuad yang kita bawa ini terbilang tak banyak pilihan karena memang ada banyak pemain yang cedera,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro dalam jumpa pers, Senin (22/8/2022).

Baca Juga:
Tandang ke Markas Persib, Waspadai Betul David da Silva

“Datang ke Kediri, kami baru saja kehilangan tiga poin di kandang setelah kalah dari Persib Bandung,” sambungnya dikutip laman Baru.

“Makanya di sini kami ingin berburu poin pengganti. Bisa satu poin, mudahan-mudahan tiga poin,” lanjut Seto.

Soal kekuatan Persik, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu menegaskan jika dia sempat menyaksikan jalannya laga pekan lalu dimana Persik bertanding melawan PSIS di Semarang.

“Kita lihat Persik begitu ngotot dengan motivasi tinggi. Ini harus kita waspadai,” ucap Seto.

“Ada beberapa mantan pemain PSS di Kediri. Apalagi ada Danilo Fernando yang membuat mereka pasti tahu karakter kami. Ini sedikit jadi masalah buat kami dan untuk Persik,” tambah Seto.

Baca Juga:
Caretaker Persib Ingin Jadikan GBLA buat Bali United

Meski demikian, dia menyebut dengan wajah-wajah baru di PSS saat ini, harapannya adalah akan hadir situasi dan warna baru di PSS yang tak dipahami oleh Persik. PSS sendiri juga kini diperkuat mantan pemain Persik yakni Ibrahim Sanjaya yang juga masuk dalam skuat ke Kediri.

“Ibrahim Sanjaya yang mantan pemain Persik dan Kim Kurniawan kita bawa ke Kediri sebenarnya masih tahap pemulihan cedera. Feel the gamenya belum dapat. Kita lihat perkembangan terkini dari medis apakah keduanya bisa dimainkan atau tidak,” pungkasnya.

#Persik #Kediri #PSS #Sleman #Seto #Nurdiantoro #Waspadai #Sejumlah #Pemain #Macan #Putih

Sumber : www.suara.com

  • Share