Persis Solo Berjaya di Stadion Manahan, Madura United Telan Kekalahan Perdana

  • Share
Pesepakbola Persis Solo Althaf Indie Alrizky (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Madura United Esteban Vizcarra (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp

WMOTION.CO.ID – berhasil menundukkan Madura United dalam laga pekan keenam BRI /2023 yang berlangsung di , Solo, Selasa (23/8/2022) malam WIB. Persis menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini membuat Laskar Sambernyawa –julukan Persis– mulai menjauhi papan bawah klasemen sementara . Kini, Persis menduduki posisi 14 dengan enam poin.

Sementara bagi Madura United kekalahan ini membuat mereka gagal mengkudeta Borneo FC Samarinda di puncak klasemen. Mereka tertahan di posisi dua dengan 13 poin dan berpotensi digeser tim lain.

Pesepakbola Persis Solo Alrizky (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Madura United Esteban Vizcarra (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp

Jalannya pertandingan

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: PSS Sleman Permalukan Kediri Dua Tanpa Balas

Madura United dan Persis Solo yang sama-sama mengincar kemenangan langsung bertukar serangan. Kedua tim sama-sama tampil agresif demi mencetak gol terlebih dahulu.

Madura United butuh tiga poin untuk kembali ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Persis untuk mendongkrak posisi mereka di papan bawah.

Di babak pertama ini Laskar Sambernyawa lebih menguasai pertandingan. Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan menyerang dari segala posisi agar bisa mencetak gol.

Meski demikian Madura United yang lebih sabar juga tak kalah berbahaya. Meski memang belum ada tendangan berbahaya yang dilakukan Laskar Sape Kerrab.

Hingga turun minum, skor kacamata tetap bertahan.

Baca Juga:
Persija vs Persita, : Jangan Kasih Ruang

Babak kedua Persis Solo kembali mendominasi pertandingan. Madura United yang terus ditekan sulit menyerang karena jarang mendapatkan bola.

#Persis #Solo #Berjaya #Stadion #Manahan #Madura #United #Telan #Kekalahan #Perdana

Sumber : www.suara.com

  • Share