Persita Tangerang Tanpa Dua Pemain Ini saat Hadapi PSIS Semarang

  • Share
Persita Tangerang Tanpa Dua Pemain Ini saat Hadapi PSIS Semarang

WMOTION.CO.ID – tidak diperkuat dua pemainnya, Dedy Gusmawan dan Taufiq Febriyanto, pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 saat menghadapi yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/3) besok.

Dedy yang berposisi sebagai gelandang Pendekar Cisadane tidak dapat tampil karena akumulasi kartu kuning, sementara Taufiq yang menjadi gelandang masih menjalani pemulihan pascacedera.

Persita Widodo C Putro, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, mengatakan sudah mempersiapkan tim dengan baik seiring absennya dua pemain itu, dan melakukan serangkaian perbaikan untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Kami sudah melaksanakan beberapa latihan dan tentunya terus ya memperbaiki meskipun tinggal tiga ‘match’. Karena perbaikan ini sangat penting untuk individual pemain dan juga buat tim,” ujarnya.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Ditahan Seri Persebaya, Gagal Tempel di Puncak Klasemen

Widodo pun memastikan tim asuhannya siap menghadapi Laskar Mahesa Jenar dan merebut tiga poin maksimal.

“Jadi, kesiapan di dalam fisikal, taktikal baik secara individu baik secara tim kami sudah siapkan. Dan kami siap untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” katanya.

Diakui Widodo, performa di musim ini cukup baik dan telah mengantisipasi beberapa kekuatan penting dari lawan besok.

“PSIS ini ‘teamwork’-nya cukup bagus ya. Di situ juga banyak pemain-pemain yang memang mengandalkan power, kekuatan, determinasi, ini yang harus kita antisipasi. Dan secara keseluruhan ‘teamwork’-nya cukup bagus,” katanya.

Pelatih yang sudah mengarsiteki Persita sejak di 2019 ini pun paham kondisi timnya yang secara psikologis lebih harus dijaga.

Baca Juga:
Ungkapan Kesedihan Kapten Melihat Lamongan ke Liga 2

Waktu kompetisi yang panjang dan jadwal yang padat membuat Widodo dan tim pelatih mencari cara agar tetap bisa menjaga motivasi skuadnya meraih hasil terbaik di tiap pertandingan.

#Persita #Tangerang #Tanpa #Dua #Pemain #Ini #saat #Hadapi #PSIS #Semarang

Sumber : www.suara.com

  • Share