Persita Tumbang di Markas Persija, Alfredo Vera Angkat Topi untuk Andritany Ardhiyasa

  • Share
Pesepak bola Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal (kiri) berebut bola atas dengan pesepak bola Persita Tangerang Agustin Cataneo (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

WMOTION.CO.ID – Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera angkat topi untuk kiper Andritany Ardhiyasa yang tampil memukau saat kedua tim berhadapan di Stadion Patriot candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022) malam. Menurutnya, Andritanya menyelamatkan Persija dari kekalahan.

Dalam pertandingan tersebut Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1. Persija dicetak Abdullah Yusuf Helal lewat titik penalti di menit akhir pertandingan.

Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal (kiri) berebut bola atas dengan pesepak bola Persita Tangerang Agustin Cataneo (kanan) pada di , Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). ANTARA / Fakhri Hermansyah/aww.

Pendekar Cisadane –julukan Persita– memiliki banyak peluang yang bisa dijadikan gol. Namun peluang-peluang tersebut kandas di tangan Andritany.

Persita gagal membawa pulang poin, Alfredo Vera tetap bangga dengan perjuangan para pemainnya. Menurutnya Muhammad Toha dan kawan-kawan sudah memberikan kemampuan yang terbaik.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Penalti Abdulla Yusuf Helal di Akhir Laga Paksa Persita Berlutut di Markas Persija

“Saya tetap bangga mereka () sudah tampil sangat luar biasa. Permainan seimbang, kami ada peluang yang bisa dijadikan. Andritany bikin Persija selamat,” kata Alfredo Vera dalam usai pertandingan.

Sementara mengenai gol penalti Persija, eks juru taktik Jayapura itu tak bisa berkomentar banyak. Menurutnya, permainan yang bagus bisa berubah karena sebuah hal.

“Kadang-kadang hal-hal kecil memang bisa terjadi yang membuat skor berubah,” pungkasnya.

Dengan kekalahan Persita tertahan di posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 12 poin. Sementara Persija berada di posisi enam dengan 11 poin.

Baca Juga:
Profil Oktafianus Fernando, Kakak Kandung Marselino Ferdinan yang Bersitegang dengan Adik Sendiri di Lapangan

#Persita #Tumbang #Markas #Persija #Alfredo #Vera #Angkat #Topi #untuk #Andritany #Ardhiyasa

Sumber : www.suara.com

  • Share