Pertandingan Bak Final, Kami Bersemangat

  • Share
Pesepakbola Bali United, William Pacheco (tengah) tampil pada laga BRI Liga 1 kontra PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (17/10/2021) petang. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

WMOTION.CO.ID – Bek tengah menganggap laga kontra Persija di Denpasar, Minggu (6/3/2022) sebagai salah satu partai final menuju gelar juara Indonesia 2021/22.

“Pertandingan besok seperti final dan para pemain sangat bersemangat menyambutnya,” ujar Pacheco dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Antusiasme terhadap pertandingan tersebut, pesepak bola berusia 29 tahun itu melanjutkan, timbul lantaran Bali United kini dalam posisi terdepan dalam perebutan status kampiun Liga 1 di mana mereka memimpin klasemen dengan koleksi 60 poin dari 28 pertandingan.

Pesepakbola Bali United, William Pacheco (tengah) tampil pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (17/10/2021) petang. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Artinya, jika mampu meraup tiga poin dari setiap enam pertandingan “final” yang tersisa termasuk versus Persija, Serdadu Tridatu itu dipastikan menjadi juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Bantai Persiraja, Persib Bandung Gusur Arema FC dari Posisi Dua Klasemen

“Itu yang membuat motivasi tinggi untuk menang atas Persija. Andai bisa memenangkan semua pertandingan tersisa, kami dapat keluar sebagai juara Liga 1,” tutur Pacheco.

Bali United akan menghadapi Persija pada Minggu (6/3/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, mulai pukul 20.45 WIB.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan menyambut pertandingan tersebut dengan catatan yang apik pada 11 pertandingan terkininya, di mana mereka menorehkan 10 kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara Persija hanya meraih satu kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan dalam enam laga terakhirnya.

Bahkan, sejak tahun 2019, Persija selalu kalah dari Bali United di Liga 1 Indonesia. Total, dari 20 kali petemuan, Bali United menang sembilan kali atas Persija yang cuma mampu unggul lima kali.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Borneo FC Berjaya, Persela Lamongan Merana

#Pertandingan #Bak #Final #Kami #Bersemangat

Sumber : www.suara.com

  • Share