Pindah Posisi di Persija adalah Kesempatan

  • Share
Pindah Posisi di Persija adalah Kesempatan

WMOTION.CO.ID – Bek kanan Frengky Missa menganggap perpindahan dirinya ke beberapa posisi dalam sebagai kesempatan, bukan sesuatu yang membebani.

“Saya melihat itu sebagai kesempatan. Maka saya menekuninya,” ujar Frengky, dikutip Antara dari laman Persija di Jakarta, Senin (22/8/).

yang baru berusia 18 tahun tersebut menegaskan bahwa dia selalu siap untuk menunaikan apapun tugas yang diberikan pelatih.

Awalnya, Frengky berkisah, dia merupakan seorang gelandang serang. Tugas tersebut diembannya ketika memperkuat tim Nusa Tenggara Timur di PON XX Papua dan skuad belia Persija di Elite Pro Academy.

Baca Juga:
3 Pemain Muda yang Layak Dijajal Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-19

Namun, ketika mengisi satu tempat di tim senior Persija atas permintaan Wakil Presiden klub Ganesha Putera, dia diplot di bek kiri.

Tak lama di situ, asisten pelatih Persija Pasquale Rocco menginstruksikannya untuk bergeser ke bek kanan.

Hal itu lantaran di kiri sudah ada Rangga Widiansyah, Firza Andika dan Muhammad Rezaldi Hehanussa. Kala itu juga masih ada yang saat ini dipinjamkan ke PSPS Riau.

“Sementara kondisi di bek kanan pada waktu itu cuma ada Syahwal Ginting dan yang sedang di timnas. Jadi, coach Pasquale minta saya isi bek kanan,” tutur Frengky.

Frengky pun tampil apik pada pertahanan kanan Persija mencatatkan empat penampilan dari lima laga awal skuad “Macan Kemayoran” di 2022-2023.

Baca Juga:
PSS Sleman Boyong 21 Pemain Hadapi Persik Kediri

Selama itu, Frengky sudah melesakkan satu gol yaitu ke .

#Pindah #Posisi #Persija #adalah #Kesempatan

Sumber : www.suara.com

  • Share