Prediksi Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 Sore Ini

  • Share
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah kanan) didampingi pemain Wahyu Subo Seto (tengah kiri) berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan melawan Persik Kediri pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022). (ANTARA/Aldi Sultan)

WMOTION.CO.ID – Bhayangkara FC akan menghadapi Persipura Jayapura dalam pekan ke-31 BRI /2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022) sore WIB. Pertandingan ini cukup penting bagi kedua kesebelasan.

Bagi Bhayangkara FC mereka masih ada kans menjuarai BRI meski sulit. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi The Guardian –julukan Bhayangkara FC– naik ke posisi tiga.

Saat ini tim asuhan Paul Munster menduduki posisi empat dengan 59 poin. Jumlah yang dikumpulkan Bhayangkara FC sama dengan Persebaya di posisi tiga.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah kanan) didampingi Wahyu Subo Seto (tengah kiri) berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan melawan Persik Kediri pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022). (ANTARA/Aldi Sultan)

Andai Bhayangkara FC bisa mengalahkan Persipura, Persebaya akan digusur. Bhayangkara FC pun menempel Bandung (66) poin di posisi dua dan (69) di puncak BRI Liga 1.

Baca Juga:
vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Benahi Taktik Demi Raih

Akan tetapi tentu tidak akan mudah mengalahkan Persipura. Apalagi, Mutiara Hitam –julukan Persipura– sangat membutuhkan kemenangan supaya terbebas dari jurang degradasi.

Jawara ISL 2013 itu kini terjerembab di posisi ke-16 dengan 24 poin. Persipura terpaut lima angka dari Barito Putera di ambang batas zona aman, alias peringkat ke-15.

Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera (tengah) menghadiri konferensi pers virtual usai laga melawan Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (22/11/2021). ANTARA/Aldi Sultan
Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera (tengah) menghadiri konferensi pers virtual usai laga melawan Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (22/11/2021). ANTARA/Aldi Sultan

Andai kalah dari Bhayangkara FC, peluang Persipura berada di Liga 1 musim depan cukup berat. Tentu, tim kebanggaan masyarakat Papua ini juga harus bergantung dengan hasil yang didapat tim lain.

Bhayangkara FC saat ini dalam tren positif. Kampiun Liga 1 2017 itu belum kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara Persipura cuma sekali memetik kemenangan dalam lima laga terakhir. Sementara empat sisanya berakhir dua kekalahan dan sisanya seri.

Baca Juga:
, Ezra Walian Dipastikan Tak Masuk Skuad Maung Bandung

Adapun statistik di pertemuan pertama Bhayangkara FC juga lebih baik. Mereka berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dua tanpa balas.

#Prediksi #Bhayangkara #Persipura #Jayapura #BRI #Liga #Sore #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share