Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo di BRI Liga 1 Sore Ini

  • Share
Ratusan suporter Persis Solo mendatangi mes tim Persis Solo yang berada di Jalan Sutomo Nomor 8-10 Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Solo, Senin (15/8/2022). [WMOTION.CO.ID/Ronald Seger Prabowo]

WMOTION.CO.ID – Bhayangkara FC akan menjamu Solo dalam laga pekan kelima /2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara FC selaku tuan bisa dibilang sedikit lebih diunggulkan untuk mengalahkan Persis Solo. Hal itu merujuk dari hasil yang diraih sejauh ini plus materi yang dimiliki.

Tim asuhan jelas mengusung misi meraih kemenangan guna bangkit dari keterpurukan setelah menelan kekalahan pekan lalu.

Pada laga pekan keempat /2023, Bhayangkara FC diketahui harus takluk di tangan tim promosi dengan skor 0-2.

Baca Juga:
Persita Tangerang Siap Hadapi Persikabo, Ini Kata Angel Alfredo Vera

Laga kontra Persis Solo tentu jadi kesempatan The Guardian untuk bangkit. Apalgi, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tengah terseok-seok dan selalu kalah dalam empat laga perdananya.

Merujuk statistik, Bhayangkara FC juga punya rekor pumpuni ketika menghadapi tim yang diasuh Jakcsen F Tiago itu. Dalam lima pertemuan terakhir, mereka tak pernah kalah.

Ratusan suporter Persis Solo mendatangi mes tim Persis Solo yang berada di Jalan Sutomo Nomor 8-10 Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Solo, Senin (15/8/2022). [WMOTION.CO.ID/Ronald Seger Prabowo]

Di sisi lain, seperti yang telah disebutkan di atas, Persis Solo saat ini tengah terpuruk. Tim promosi milik putra Joko Widodo, Kaesang Pangarep itu untuk sementara terdampar di dasar klasemen dengan koleksi nol poin.

Persis Solo kini jadi tim pertama yang gagal mendulang poin pada empat laga awal sejak era Liga 1 mulai 2017.

Situasi itu membuat posisi Jacksen F Tiago selaku juru taktik berada di ujung tanduk. Dia wajib mempersembahkan kemenangan saat bertandang ke markas Bhayangkara FC jika tak ingin kehilangan pekerjaannya.

Baca Juga:
Tandang ke Markas Persita, Persikabo 1973 Targetkan Tiga Poin

Kabarnya manajemen Persis menjadikan laga ini sebagai pembuktian masih pantas atau tidaknya pelatih asal Brasil itu menukangi Laskar Sambernyawa.

#Prediksi #Bhayangkara #Persis #Solo #BRI #Liga #Sore #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share