Prediksi dan Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC di BRI Liga 1 Sesaat Lagi

  • Share
Borneo FC vs Persija Jakarta. [Istimewa]

WMOTION.CO.ID – Arema FC dan Borneo FC bakal dalam pekan ke-32 BRI 2021/2022 di , Denpasar, Minggu (20/3/2022) malam wib. Duel ini sejatinya tak lagi menentukan, tapi penting buat Arema FC.

Arema FC saat ini ada di posisi kelima dengan koleksi 58 poin. Sementara itu, Borneo FC di keenam dengan torehan 48 angka.

Mengingat BRI Liga 1 2021/2022 tinggal menyisakan tiga laga, perolehan poin Borneo FC sudah dipastikan tak bisa mengejar Arema FC.

Akan tetapi, Singo Edan –julukan Arema FC– masih memiliki peluang merebut posisi tiga. Hal ini bisa membuka peluang tim asuhan Eduardo Almeida tampil di kejuaraan Asia.

Baca Juga:
: Bantai 10 Pemain Persela, Bhayangkara FC Gusur Persebaya di Posisi Tiga

Arema FC cuma kalah dua poin dari Persebaya dan satu angka dengan Bhayangkara FC di posisi empat. Jika Singo Edan bisa memaksimalkan sisa laga dengan kemenangan bukan tak mungkin slot kejuaraan Asia bisa didapatkan.

Borneo FC vs Persija Jakarta. [Istimewa]

Namun, Arema FC juga harus berharap Persebaya dan Bhayangkara terpeleset di laga sisa. Tentu hal ini sulit, namun masih bisa tercapai.

Menilik lima laga terakhir kedua tim, Borneo FC lebih diunggulkan untuk memenangi laga. Sebab, tim berjuluk Pesut Etam itu hanya menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir.

Sebaliknya, Arema FC yang sempat digdaya hingga pertengahan musim, hanya sekali menang pada lima pertandingan terakhir yang dilakoni.

Oleh sebab itu, duel ini bakal menarik disaksikan. Adapun duel Arema FC kontra Borneo FC ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Drama Terjadi, Semarang vs Berakhir Imbang 3-3

Perkiraan

#Prediksi #dan #Link #Live #Streaming #Arema #Borneo #BRI #Liga #Sesaat #Lagi

Sumber : www.suara.com

  • Share