Prediksi dan Link Live Streaming Persela Lamongan vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Segera Kick-off

  • Share
Prediksi dan Link Live Streaming Persela Lamongan vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Segera Kick-off

WMOTION.CO.ID – Persela Lamongan akan melawan Bhayangkara FC dalam pekan ke-32 BRI /2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/3/2022) pukul 18.15 WIB. 

Adapun pertandingan kedua kesebelasan ini bisa disaksikan di Indosiar. Tentu saja, laga ini bakal menarik buat disaksikan.

Persela Lamongan bakal tampil lepas dalam laga ini. Sebab, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini sudah dipastikan terdegradasi ke .

Poin yang dikumpulkan Persela sejauh ini tidak lagi bisa mengejar posisi aman. Pasalnya, BRI Liga 1 hanya tinggal tersisa dua laga lagi.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Drama Terjadi, vs Persita Tangerang Berakhir Imbang 3-3

Akan tetapi, tentu Persela memiliki tujuan lain. Apalagi, Bhayangkara FC sedang bersaing di papan atas klasemen.

Tim berjuluk Guardian itu masih bersaing dalam perebutan slot tampil di kejuaraan  Asia. Sementara untuk menjadi juara, peluang Evan Dimas dan kawan-kawan sudah tertutup.

Tentu, Bhayangkara FC mengincar poin penuh. Apalagi, peluang The Guardian –julukan Bhayangkara FC– berada di posisi tiga klasemen akhir cukup terbuka.

Sebab, yang menjadi pesaing Bhayangkara FC hanya bermain imbang 1-1 saat bersua , Sabtu (19/3/2022) malam WIB. 

Kini, Bhayangkara FC hanya kalah satu angka dari Persebaya yang ada di peringkat tiga. Sementara Bhayangkara FC ada di posisi empat.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Ditahan Seri Persebaya, Persib Gagal Tempel di Puncak Klasemen

Perkiraan

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Ricky Ohorella, M Zaenuri, Demerson Costa, Valentino Telaubun; Syarif Wijianto, Gian Zola, Guilherme Batata; Selwan Al Jaberi, Jose Wilkson, Rahel Radiansyah.

Pelatih:

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; I Putu Gede, Jajang Mulyana, Anderson Salles, Sani Rizki; M Hargianto, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas; Dendy Sulistyawan, Ezechiel N’Douassel, Andik Vermansah

Pelatih:

Berikut pertandingan Persela Lamongan vs Bhayangkara FC di sini.

#Prediksi #dan #Link #Live #Streaming #Persela #Lamongan #Bhayangkara #BRI #Liga #Segera #Kickoff

Sumber : www.suara.com

  • Share