Prediksi dan Live Streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Sore Ini

  • Share
Pemain PSIS Semarang merayakan gol yang dicetak Wallace Costa ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022). [Dok PSIS Semarang]

WMOTION.CO.ID – Semarang akan menghadapi Tangerang dalam pekan ke-32 BRI /2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/3/2022) pada 15.15 WIB. Duel ini bisa disaksikan secara live di .com.

Kedua tim saat ini dalam kondisi yang sama, yaitu sudah dipastikan selamat dari jurang degradasi. Namun, PSIS dan Persita juga dipastikan gagal menjadi juara.

PSIS Semarang saat ini menempati urutan ketujuh klasemen sementara dengan perolehan 42 poin. Sedangkan Persita berada di urutan ke-11 dengan koleksi 38 poin.

Artinya, pada laga kali ini kedua tim nothing to lose alias tanpa beban apapun. Menghadapi laga kali ini, PSIS Semarang punya modal yang lebih baik setelah berhasil menang atas PSS Sleman pada pekan sebelumnya.

Baca Juga:
: Ditahan Seri , Persib Gagal Tempel Bali United di Puncak Klasemen

Kemenangan itu membuat PSIS naik ke urutan 7 klasemen sementara. Sedangkan Persita hanya mampu bermain imbang melawan Persik Kediri 1-1.

Pemain PSIS Semarang merayakan gol yang dicetak Wallace Costa ke gawang PSS Sleman dalam pekan ke-31 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022). [Dok PSIS Semarang]

Persita patut mewaspadai PSIS Semarang karena dalam lima pertemuan terakhir mereka hanya mampu menang sekali. Sedangkan sisanya dimenangkan oleh Laskar Mahesa Jenar. 

Pada pertemuan terakhir musim ini, PSIS Semarang unggul 3-2. Ketika itu gol PSIS Semarang dibukukan oleh Jonathan Cantilana dua gol dan Bruno Silva. 

Sementara Persita dicetak oleh Harrison Cardoso dan Andre Agustiar. Tapi, tentu Persita enggan kalah lagi dalam pertemuan kali ini.

Tentu, tim asuhan Widodo Cahyono Putro tetap mengincar kemenangan. Tambahan tiga angka masih memungkinkan bagi Irsyad Maulana dan kawan-kawan berada di posisi yang lebih baik.

Baca Juga:
Link Persebaya Vs Persib Bandung, Sedang Berlangsung

Persita lebih diuntungkan dalam laga ini karena bisa memaksimalkan waktu istirahat yang lebih lama dibandingkan PSIS yang baru menyelesaikan laga terakhir pada Rabu lalu.

#Prediksi #dan #Live #Streaming #PSIS #Semarang #Persita #Tangerang #BRI #Liga #Sore #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share