Prediksi Galatasaray vs Barcelona di Liga Europa Malam Ini, 18 Maret 2022

  • Share
Link Live Streaming Barcelona vs Galatasaray di Liga Europa

WMOTION.CO.ID – Duel vs akan tersaji dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar 2021/2022, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB. Berikut jadwalnya.

Duel Galatasaray vs Barcelona akan bergulir di Stadion Nef, Istanbul pukul 03.00 WIB. Kedua tim memiliki kans yang sama untuk melaju ke perempat final setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Camp Nou.

Laga kontra Galatasaray jadi ujian berat bagi Barcelona yang mulai menunjukkan kebangkitan di bawah arahan .

Pasalnya, klub asal Turki itu belum terkalahkan di Liga Europa musim ini termasuk di babak kualifikasi. Tercatat, mereka meraih lima dan enam hasil imbang dengan rasio 15-8.

Baca Juga:
Gagal Datangkan Mesut Ozil, Rans Cilegon FC Kini Dirumorkan Bakal Rekrut Eks Barcelona, : Ditunggu Welcome-nya

Misi melaju ke perempat final membuat Barcelona harus memutus rentetan hasil impresif Galatasaray dan hal itu tentunya takkan mudah dilakukan di Istanbul yang terkenal angker untuk tim lawan.

Ketika imbang 0-0 di leg pertama, Barcelona tampil tumpul di lini depan. Namun, di kancah domestik jelang laga ini, mereka mulai menunjukkan perbaikan.

Di akhir pekan lalu, Barcelona secara luar biasa membantai dengan skor telak 4-0. Forran Torres menciptakan brace sementara dua lainnya dicetak Riqui Puig dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Itu bisa jadi modal Barcelona untuk mendapat hasil baik di kandang Galatasaray. Tim asal Turki itu musim ini juga tak selalu tampil luar biasa di markasnya.

Dalam 10 laga kandang terakhir di semua kompetisi, Galatasaray lima kali kalah beruntun dalam periode 19 Desember 2021 hingga 28 Januari 2022 lalu.

Baca Juga:
Xavi Hernandez: Aubameyang Adalah Hadiah dari Langit untuk Barcelona

Namun selepas itu, Galatasaray tampil solid di kandangnya. Dalam tiga laga terakhir di Liga Super Turki, mereka tak pernah kalah dengan catatan dua kemenangan dan satu imbang.

#Prediksi #Galatasaray #Barcelona #Liga #Europa #Malam #Ini #Maret

Sumber : www.suara.com

  • Share